Ini Peran Lily James di Sekuel Film Mamma Mia!

Sabtu, 15 Juli 2017 - 03:04 WIB
Ini Peran Lily James di Sekuel Film Mamma Mia!
Ini Peran Lily James di Sekuel Film Mamma Mia!
A A A
JAKARTA - Film sekuel Mamma Mia! berjudul Here We Go Again telah menggandeng aktris cantik Lily James. Menurut kabar yang beredar, pemeran film Cinderella itu akan berperan sebagai Donna Sheridan versi muda, di mana dalam film sebelumnya dilakoni oleh Meryl Streep.

Mamma Mia! bercerita tentang calon pengantin wanita Sophie (Amanda Seyfried) yang berusaha menemukan ayah kandungnya sehingga sang ayah dapat menjadi saksi di hari besarnya, namun Sophie justru mendapat kejutan setelah menemukan bahwa ada tiga orang yang kemungkinan adalah ayah kandungnya.

Namun, penonton dibuat penasaran lantaran plot cerita hingga saat ini masih bersifat rahasia. Hanya saja, film sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini akan mengeksplorasi bagaimana ibu Sophie, Donna bertemu dengan ketiga pria tersebut pada beberap tahun sebelumnya yakni, Sam (Pierce Brosnan), Harry Bright (Colin Firth) dan Bill Anderson (Stellan Skarsgard).

Dengan naskah yang ditulis Ol Parker, film ini rencananya akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 20 Juli 2018. Untuk aktor dan aktris, hingga saat ini Amanda telah dikonfirmasi untuk kembali berperan sebagai Sophie. Pierce pun telah mengkonfirmasi untuk mengulangi perannya sebagai Sam.

Dilansir Aceshowbiz, Pierce mengaku sangat menantikan film tersebut dan tak sabar untuk bernyanyi kembali.

“Saya bernyanyi, percayalah, saya harus bernyanyi, saya tidak peduli dengan apa yang mereka katakan, saya suka bernyanyi. Saya sangat menantikannya. Saya pikir dunia ini siap untuk 'Mamma Mia 2' dan saya yakin dunia siap untuk mendengar saya bernyanyi sekali lagi,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4437 seconds (0.1#10.140)