Ini Bukti Mick Jagger Cinta Lingkungan

Sabtu, 15 Juli 2017 - 05:06 WIB
Ini Bukti Mick Jagger Cinta Lingkungan
Ini Bukti Mick Jagger Cinta Lingkungan
A A A
JAKARTA - Di balik penampilannya yang garang di atas panggung, Mick Jagger ternyata memiliki kecintaan yang besar terhadap lingkungan. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Twitter miliknya, @MickJagger.

Vokalis band The Rolling Stones berdiri di depan pohon berukuran besar. Rocker bersuara khas itu mengaku pohon yang ada dibelakangnya itu merupakan pohon favoritnya.

Sayang, penyanyi kelahiran 26 Juli 1943 yang suka memerhatikan detail pohon besar tersebut melihat ada ketidaksempurnaan. “Dengan pohon kesukaanku di taman Richmond. Tampaknya ada beberapa cabang yang hilang tahun ini,” kicauan Jagger pada keterangan foto yang diunggahnya itu.

Pesan yang disampaikan Jagger lewat foto pose di depan pohon itu mendapat respons dari banyak warganet pengikutnya di Twitter. Dari ratusan komentar yang disampaikan, salah satu di antara mereka meminta Jagger tidak perlu khawatir dengan kondisi pohon kesukaannya tersebut.

“Hai @MickJagger. Jangan khawatir Pohon itu baik-baik saja. Sebuah pagar kastanye terbuka dipasang untuk memastikan tidak rusak. Ini sangat tua!,” tulis pemilik akun @joshbythesea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)