Slank hingga Kangen Band Bikin Panggung GTV Amazing 21 Pecah

Senin, 09 Oktober 2023 - 00:05 WIB
loading...
Slank hingga Kangen Band Bikin Panggung GTV Amazing 21 Pecah
Slank hingga Kangen Band membuat panggung GTV Amazing 21 di MNC Studios pecah. Kedua grup band tersebut, menghibur dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Slank hingga Kangen Band membuat panggung GTV Amazing 21 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk pada Minggu, 8 Oktober 2023 pecah. Kedua grup band tersebut, menghibur dengan membawakan lagu-lagu andalannya.

Penampilan Slank dibuka lewat penampilan memukau sang vokalis, Kaka ketika membawakan lagu Kilav. Setiap Kaka melangkah, seolah gestur tubuhnya selalu sukses membius penonton GTV Amazing 21 hingga ikut berjingkrak bersamanya.

Penonton semakin dibuat berjingkrak bersama Kaka menyanyikan lagu Loe Harus Grak dengan begitu semangat. Lewat gestur tubuhnya, Kaka seolah tak ingin penonton berhenti bergerak dan ikut berjingkrak bersamanya.

Penampilan megah disuguhkan ketika dua wanita yang memiliki suara khas, Mulan Jameela dan Novia Bachmid bergabung bersama Kaka di atas panggung menyanyikan lagu Kupu Biru.



Mulan tampil dengan nuansa merah sementara Novia dengan nuansa biru, keduanya seolah merepresntasikan dua elemen berbeda, air dan api. Meski berbeda, tak boleh ada perselisihan di antara mereka, sesuai dengan lirik lagu Kupu Biru.

Penonton dibuat terkejut dengan kemunculan Ghea Youbi yang duduk sembari menabuh drum. Sebelum lagu Memang untuk berduet bersama Kaka, dara cantik asal Bandung ini terlebih dahulu unjuk kebolehan menabuh drum.

Sementara itu, Kangen Band membuka penampilannya lewat lagu Terbang Bersamaku dengan alunan musik melayu yang mendayu-dayu. Sontak saja penonton langsung bernyanyi dan berjoget ria bersama tanpa dikomando.

Andika selaku voklis tampil berkharisma dengan dikelilingi penari latar para wanita yang mengenakan busana berwarna merah. Beberapa kali wajah sang gitaris sekaligus pencipta lagu, Dodhy disorot sedang memetik gitarnya dengan begitu antusias.



Penampilan Kangen Band dilanjutkan dengan lagu Doy dengan mengajak Happy Asmara untuk bergabung di atas panggung. Chemistry keduanya begitu mendalam lewat lagu Doy yang seolah menjadi ungkapan cinta Andika kepada Happy malam itu.

GTV Amazing 21 menyuguhkan konsep dan tata panggung yang memanjakan mata. Set panggung yang terinspirasi dari The Great Wall itu seolah membawa satu keajaiban dunia ke dalam panggung GTV Amazing 21 dengan penuh warna dan ornamen khas Tionghoa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)