Disentil Uki soal Kisruh Peterpan, Andika Tepis Salahkan Ariel: Ada yang Tanya, Gue Jawab

Senin, 09 Oktober 2023 - 07:00 WIB
loading...
Disentil Uki soal Kisruh Peterpan, Andika Tepis Salahkan Ariel: Ada yang Tanya, Gue Jawab
Andika menepis dirinya menyalahkan Ariel usai mengaku dikeluarkan dari Peterpan hingga Uki buka suara. Pengakuan ini disampaikan dalam YouTube Ferdy Element. Foto/Instagram Andika
A A A
JAKARTA - Andika menepis anggapan dirinya menyalahkan Ariel usai mengaku dikeluarkan dari Peterpan hingga menyebabkan Uki Kautsar ikut buka suara. Pengakuan ini awalnya disampaikan pemilik nama asli Andika Naliputra itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ferdy Element.

Dalam kolom komentar unggahan Andika yang mempromosikan podcastnya dengan Ferdy Element itu, Uki secara gamblang menjelaskan bahwa bukan Andika yang dikeluarkan dari Peterpan. Mantan gitaris ini mengungkap bahwa dirinya, Ariel , Lukman dan Reza yang mengundarkan diri.

"Perlu diketahui bukan Andika dan Indra yang dikeluarkan, tapi saya, Ariel dan diikuti Lukman dan Reza mau mengundurkan diri Peterpan," tulis Uki dikutip Senin (9/10/2023).



Tak hanya itu, mantan gitaris Peterpan itu dengan tegas meminta agar Andika berhenti menyalahkan Ariel atas dikeluarkannya dari grup band tersebut. Andika pun membalas komentar Uki dan berdalih bahwa dirinya hanya sebatas bercerita tentang masa lalunya.

Di sisi lain, Andika membantah bertujuan menyalahkan siapa pun, termasuk Ariel, selaku vokalis.

"Sudah ditutup kok bab masa lalu. Cuma dulu bingung aja tiba-tiba disuruh pilih mendadak antara gw berdua sama Indra yang terusin Peterpan atau lo berempat," jelas Andika.



"Gue nggak nyalahin siapa-siapa, apa yang gue rasa itu yang gue sampaikan. Ya berasa dikeluarin dong buat guenya dulu. Ya sudah namanya juga udah berlalu," tambahnya.

Lebih lanjut, Andika mengungkap bahwa dalam vlog tersebut, dirinya hanya bercerita dari sudut pandangnya.

"Ada yang ngajak ngobrol, nanya ya gue cuma jawab doang. Flashback dari versi gue, gue yang rasain, nggak bolehkah? Mohon pencerahannya," tutup Andika.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)