Hubungan Misterius Kendall Jenner dan Asap Rocky

Sabtu, 15 Juli 2017 - 10:29 WIB
Hubungan Misterius Kendall Jenner dan Asap Rocky
Hubungan Misterius Kendall Jenner dan Asap Rocky
A A A
JAKARTA - Para penggemar rapper asal Amerika Serikat, Asap Rocky dibuat bingung atas ulah dari idolanya itu. Bagaimana tidak, dalam akun Instagam, dia mengunggah foto berpelukan dengan seorang perempuan.

Namun, foto lawan jenisnya itu bukan wanita yang selama ini dikabarkan kekasihnya, Kendall Jenner. Netizen yang melihat foto di akun @asaprocky ini juga tidak tahu wanita misterius yang bersamanya itu. Pasalnya, perempuan tersebut mengenakan topeng.

Asap memasang tiga foto dengan pose sedikit berbeda dengan wanita yang mengenakan pakaian dalam warna putih tersebut. Mereka terlihat begitu mesra sambil melihat kamera. Pose mesra itu yang membuat fans tidak habis pikir dengan Asap Rocky.

Foto yang diunggah rapper berusia 28 tahun itu berhasil mengundang penasaran para penggemar. Minimnya keterangan untuk tiga foto yang diunggahnya itu, semakin membuat spekualsi tentang hubungan sang rapper bersama Kendall. Pasalnya, dari tiga foto itu, sang rapper hanya menuliskan kata ‘TESTING.’

Belakangan ini hubungan Asap dan Kendall memang tidak diketahui kelanjutannya. Hanya saja mereka beberapa kali terlihat di muka umum.

“Siapa itu? Bagaimana dengan Kendall??” komentar salah satu fans.

"Apakah dia dan Kendall putus?" tulis netizen lain di akun Instagram tersebut.

Kendati begitu, beberapa warganet lainnya terlihat lebih memilih untuk melihat foto itu sebagai tuntutan peran. Beberapa dari mereka menduga bahwa foto tersebut sekadar peran untuk sampul album dari sang rapper.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9183 seconds (0.1#10.140)