alexa snippet

5 Keuntungan Punya Sahabat Pria

5 Keuntungan Punya Sahabat Pria
Ada 5 keuntungan yang didapat jika Anda bersahabat dengan pria. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Memiliki sahabat sangat penting. Baik itu sahabat wanita maupun pria. Namun, memiliki sahabat laki-laki ternyata sangat penting dan memiliki banyak keuntungan. Apa saja?

Selain bisa diandalkan dari segi kekuatan, seperti dilansir Sociolla, sahabat pria juga memberi keuntungan dalam segi perspektif hidup dan membuat Anda lebih memahami isi hati pria. Berikut ini 5 keuntungan punya sahabat pria;

1. Bebas “Drama”
Dalam hubungan persahabatan, pasti ada yang namanya naik dan turun. Satu hal yang bisa membedakan sahabat wanita dan sahabat pria adalah tingkat drama mereka.  Dengan pria Anda bisa bicara jujur tanpa ada rasa mudah tersinggung dan emosional. Pikiran pria pun jauh lebih simpel, lebih main logika, dan ringkas.

2. Lebih Mengerti Gebetan Anda
Jika sedang mendekati pria, Anda tentu ingin mengetahui apa yang dia suka dan apa yang kira-kira ada dalam pikiran dia. Apa sih tanda kalau pria tertarik dengan Anda? Nah, jika bersahabat dengan pria, maka Anda punya keuntungan dalam “menerjemahkan” sikap dan pikiran gebetan Anda.

Maklum, namanya juga satu kaum. Kalau yang Anda taksir adalah teman dari sahabat Anda, wah, Anda bisa sekalian memintanya untuk mencari tahu ketertarikan si dia terhadap Anda tanpa membuat gebetan curiga.

3. Dapat Saran dari Perspektif Berbeda
Ketika curhat dengan sahabat wanita mengenai satu masalah, kadang Anda bisa mendapat banyak alternatif saran yang bisa membuat Anda agak bingung dan semakin tak bisa mengambil keputusan. Karena sama-sama wanita, pandangan Anda terhadap suatu masalah juga sedikit mirip. Berbeda dari wanita, pria kadang bisa lebih melihat pokok permasalahan dalam pandangan yang berbeda dan jujur saat mengutarakan pendapatnya.

4. Hang Out dengan Lebih Aman
Sering hang out dengan sahabat sampai malam? Di kota-kota besar, kadang hal ini cukup mengkhawatirkan dalam segi keamanan, apalagi kalau Anda hobi berpindah tempat dengan menyusuri jalan raya. Dalam kondisi ini, fungsi sahabat pria akan sangat terasa, yaitu sebagai bodyguard.

Kehadiran pria di saat Anda sedang hang out sampai tengah malam bisa memberikan rasa aman, lho. Keluarga Anda juga pasti akan merasa lebih aman jika ada pria di antara teman hang out Anda.

5. Ada ‘Cadangan Pasangan’ ke Resepsi Nikah
Untuk para jomblo, menerima undangan resepsi pernikahan kadang bikin galau. Bukan karena teman yang akan menikah, namun lebih ke gandengan untuk menghadiri acara tersebut. Kalau resepsi ini juga adalah acara reuni teman lama, mungkin Anda tak akan terlalu khawatir karena ada banyak teman yang turut datang. Nah, kalau undangan dari tetangga atau undangan dari si bos yang tak dihadiri banyak orang? Saatnya memanfaatkan sahabat pria Anda untuk dijadikan gandengan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top