Rio Adiwardhana Hadirkan Warna Musik Baru di Single ke-14

Senin, 09 Oktober 2023 - 08:08 WIB
loading...
Rio Adiwardhana Hadirkan Warna Musik Baru di Single ke-14
Rio Adiwardhana sukses menggelar mini showcase sekaligus launching single ke-14 yang berjudul Tingkah di Bandung, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan gitaris Rio Adiwardhana sukses menggelar mini showcase sekaligus launching single ke-14 yang berjudul Tingkah di Bandung, belum lama ini. Dalam mini showcase tersebut, musisi yang akrab dipanggil Rio itu membawakan lima lagu dan salah satunya lagu Tingkah.

Sebelum menggelar mini showcase, Rio sudah melakukan tour promo single Tingkah di beberapa media dan radio di Bandung. Lagu Tingkah menyajikan sisi lain dari album yang telah Rio keluarkan sebelumnya. Single ini akan menjadi single pertama untuk project mini albumnya yang bertajuk Rio and Friends.

Dalam lagu tersebut, Rio tidak lagi mengusung tema musik pop seperti dalam album sebelumnya, My Story. Melainkan membawakan genre acid jazz.

Untuk lagu Tingkah, Rio Adiwardhana berkolaborasi dengan Presiden IBF (Indonesian Bass Family) yaitu Harry Toledo. Lagu tersebut bercerita tentang perspektif seseorang yang memiliki pasangan manja dengan segala tingkahnya, namun justru sikap manja dan childish itulah yang menjadikannya semakin jatuh cinta kepada si pasangan. Hal yang ada pada pasangan, justru membuat kekasihnya tidak bisa meninggalkan dia dan ingin selalu berada di sampingnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2766 seconds (0.1#10.140)