Jessica Wongso Ulang Tahun ke-35, Tim Kuasa Hukum Janji Siapkan Kejutan di Penjara

Senin, 09 Oktober 2023 - 09:58 WIB
loading...
Jessica Wongso Ulang Tahun ke-35, Tim Kuasa Hukum Janji Siapkan Kejutan di Penjara
Jessica Wongso, berulang tahun ke -35 hari ini, Senin (9/10/2023). Namun, Jessica harus berlapang dada karena melewati momen spesial itu di balik jeruji besi usai divonis 20 tahun penjara pada 2016. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Terpidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Wongso, berulang tahun ke -35 hari ini, Senin (9/10/2023). Namun, Jessica harus berlapang dada karena melewati momen spesial itu di balik jeruji besi usai divonis 20 tahun penjara pada 2016 atas kasus kopi sianida maut yang merenggut nyawa Mirna.

Meski demikian, tim kuasa hukum Jessica Wongso, Hidayat Bustom, berjanji memberikan kejutan untuk kliennya itu di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA, Pondok Bambu, Jakarta Timur.



"Saya janji tanggal 9 datang (ke rutan) sama tim lawyer yang lain, karena tanggal 9 Jessica ulang tahun,” kata Hidayat Bostam, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (9/10/2023).

Jika diberi kesempatan bertemu, Hidayat juga berencana melakukan konsultasi hukum dengan Jessica. Dia bahkan ingin membawakan sang klien kue ulang tahun sebagai ucapan selamat.

"Biasanya bisa konsultasi. Saya membawa satu standarlah, namanya ulang tahun, kita kasih kue ulang tahun. Nanti akan dibuka dan tiup lilin bersama petugas. Semua itu nanti ijin dari Kalapas ya boleh atau tidaknya," ujar dia.



Hidayat Bustom juga menyoroti sejumlah dukungan publik yang belakangan diperoleh kliennya dalam kasus ini. Mengingat film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang tayang sejak 28 September 2023 itu seolah membuka tabir di balik kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

"Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh warga Indonesia, yang mendukung Jessica. Memang Jessica tidak berbuat, tidak bersalah. Sudah jelas dan sudah lihat faktanya," ujar sang pengacara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)