Kylie Jenner Hapus Postingan soal Dukungannya pada Israel usai Muncul Reaksi Pedas Netizen

Senin, 09 Oktober 2023 - 10:59 WIB
loading...
Kylie Jenner Hapus Postingan soal Dukungannya pada Israel usai Muncul Reaksi Pedas Netizen
Kylie Jenner menyatakan dukungannya terhadap Israel setelah mendapat serangan mematikan Hamas yang menyebabkan ratusan orang tewas. Foto/Instagram Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner menyatakan dukungannya terhadap Israel setelah mendapat serangan mematikan Hamas yang menyebabkan ratusan orang tewas. Dukungan itu disampaikan Kylie lewat unggahan di Instagram Story, namun segera dihapus usai muncul reaksi geram netizen atas postingan tersebut.

Sebelumnya pada Minggu (8/10/2023) waktu Indonesia, Kylie sempat mengunggah Insta Story yang menyoroti perang yang kembali pecah di Jalur Gaza.

“Sekarang dan selamanya kami mendukung rakyat Israel!” demikian bunyi teks yang diunggah sang artis dengan latar bendera Israel.



“BAGIKAN jika Anda mendukung rakyat Israel saat mereka menghadapi salah satu situasi paling menakutkan selama bertahun-tahun,” tambahnya.

Namun, Kylie terpantau menghapus postingan tersebut hanya satu jam setelah kolom komentar di akun Instagramnya dibanjiri gambar bendera Palestina dan seruan agar orang-orang berhenti mengikutinya.

Meski postingan itu telah dihapus, namun komentar negatif terus berlanjut di platform X maupun Instagram.

“#KylieJenner tidak tahu apa yang terjadi antara #Isreal dan #Palestine. Saat ini para selebriti seharusnya hanya mengutuk kejahatan perang yang terjadi dari kedua belah pihak," komentar salah seorang netizen.

“Sebenarnya jauh lebih buruk jika Kylie Jenner baru saja menghapus postingan Israel. Itu menunjukkan kurangnya pengetahuan dan kepedulian, dia hanya mempostingnya agar dibicarakan," ujar yang lain.

Ada juga netizen yang menyatakan kekhawatiran bahwa postingan Kylie itu bakal menimbulkan pertikaian antara dirinya dan Bella Hadid, yang merupakan pendukung setia Palestina.



“Kylie Jenner mendukung Israel padahal temannya Bella Hadid orang Palestina adalah tindakan gila,” kata salah satu kritikus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)