5 Fakta Menarik dari Konser Between Us CNBLUE di ICE BSD City

Minggu, 16 Juli 2017 - 15:55 WIB
5 Fakta Menarik dari Konser Between Us CNBLUE di ICE BSD City
5 Fakta Menarik dari Konser Between Us CNBLUE di ICE BSD City
A A A
JAKARTA - Tak kurang dari 24 lagu dilantunkan CNBLUE di konser Between Us yang digelar di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (15/7/2017). Penampilan mereka selama kurang lebih 2 jam pun cukup memuaskan hasrat Boice—sebutan untuk fans CNBLUE—yang telah menantikan kedatangan mereka ke Indonesia sejak lama.

Dalam konser itu, sejumlah aksi menarik pun ditampilkna band yang digawangi Jung Yonghwa (vokalis), Lee Jonghyun (gitaris), Kang Minhyuk (drummer), dan Lee Jungshin itu. Dari situ pulalah, banyak fakta menarik yang terungkap. Apa saja? Berikut lima fakta unik konser CNBLUE di Jakarta yang dirangkum olehSindonews.

1. Personel CNBLUE fasih berbahasa Indonesia
Keempat anggota CNBLUE nampaknya menunjukkan kecintaannya kepada fans Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ini membuat fans bisa berkomunikasi langsung tanpa kendala bahasa.

Meskipun sempat terbata-bata, CNBLUE terus berusaha menggunakan bahasa Indonesia di setiap momen konser. Apalagi, konser ini memang sangat berarti untuk CNBLUE dan fans mereka di Indonesia.

2. CNBLUE tidak lipsync
CNBLUE benar-benar menunjukkan penampilannya luar biasa sebagai band papan atas Korea Selatan. Tak kurang dari 24 lagu pun sukses dinyanyikan oleh CNBLUE tanpa lipsync.

Ini jelas kejutan karena banyak grup asal Korea Selatan dikenal sebagai kelompok vocal grup yang suka lipsync. Namun tidak untuk CNBLuE , band papan atas asal Negeri Ginseng ini menunjukkan kemampuan vocal yang luar biasa dengan permaianan alat musik yang memukau.

3. CNBLUE kolaborasikan bahasa Indonesia dengan lagu berbahasa Korea
Keempat anggota CNBLUE tahu betul cara untuk membuat konser Between Us di Indonesia terlihat berbeda dari negara lain. Uniknya para personel band ini pun memasukkan bahasa Indonesia saat menyanyikan lagu Korea.

Salah satunya lagu Can’t Stop yang dinyanyikan Yoghwa dengan menambahkan lirik lagu dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tentunya ini merupakan kejutan luar biasa bagi fans Indonesia.

4. CNBLUE sering melakukan fanservice
Pelayanan idol kepada fans memang selalu ditunggu. CNBLUE pun melakukan fanservice yang disukai oleh penggemarnya. Salah satunya adalah turun ke bawah panggung untuk mendekatkannya dengan fans.

Saat turun, keempat anggota CNBLUE memberikan ekspresi wajah yang menggoda hingga terus menyampiri fans yang dekat dengan panggung, semua itu dilakukan para personelnya. Bahkan wajah personel CNBLUE selalu dekat dengan kamera yang dibawa para fans.

5. CNBLUE bagikan aksesoris alat musik
CNBLUE menunjukkan kepeduliannya terhadap fansnya di Indonesia dengan memembagikan salah satu aksesoris alat musik mereka. Seperti memberikan gitar pick yang bakal menjadi hadiah tidak terlipakan bagi fans.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)