Sering Muntah karena Hamil, Jessica Mila Sampai Alami Pecah Pembuluh Darah di Wajah

Senin, 09 Oktober 2023 - 11:50 WIB
loading...
Sering Muntah karena Hamil, Jessica Mila Sampai Alami Pecah Pembuluh Darah di Wajah
Jessica Mila tengah mengandung anak pertamanya. Sejak trimester awal kehamilan, ia mengalami mual hingga muntah yang cukup sering. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila tengah mengandung anak pertamanya. Sejak trimester awal kehamilan, istri Yakup Hasibuan ini mengaku mengalami mual hingga muntah yang cukup sering. Namun, intensitas mual dan muntah itu mulai berkurang saat memasuki usia kehamilan empat bulan.

"Ini sebenarnya baru kejadian dua hari yang lalu. Udah lama banget nggak muntah-muntah, aku ngerasa kayak udah akhirnya kembali menjadi manusia normal," kata Jessica Mila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Namun belakangan Jessica Mila kembali harus merasakan muntah. Bahkan kali ini sampai membuat pembuluh darah di wajahnya pecah.

"Eh tiba-tiba mual-mual lagi, muntah lagi, yang ternyata muntahnya itu kayaknya aku terlalu. Karena kan terlalu mual, muntahnya kayak agak ngeden ya. Nah itu tuh bikin pembuluh darah di muka banyak yang pecah," ungkap Jessica Mila.

"Jadi bukan di mata aja (pembuluh darah bisa pecah). Sebenarnya ini karena pakai makeup, tapi ini ada bintik-bintik juga," sambungnya.

Ternyata, kejadian seperti ini bukan yang pertama. Sebelumnya bintang film Imperfect itu juga pernah mengalami pecah pembuluh darah di wajah namun tidak sampai ke mata.

"Sebenarnya pernah sampai pecah pembuluh darah di muka tapi nggak sampai di mata. Nah kali ini sampai di mata," terang perempuan yang akrab disapa Mila itu.



Beruntung setelah konsultasi dengan dokter, kondisi Jessica Mila tidak terlalu parah. Ia hanya diberikan vitamin saja.

"Makanya aku kemarin sempat konsultasi ke dokter, dan katanya aman, cuma dikasih vitamin aja," ucapnya.

Ternyata penyebab Jessica Mila beberapa kali mengalami kejadian tersebut dikarenakan ia memiliki pembuluh darah yang tipis.

"Emang pembuluh darah aku tuh emang tipis. Karena biasanya kalau mau ambil darah gitu susternya selalu bilang 'pembuluh darahnya kecil banget', jadi pecah," ujar Jessica Mila.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)