alexametrics

CNBLUE Berjanji Lebih Dekat Lagi dengan Para Boice Indonesia

loading...
CNBLUE Berjanji Lebih Dekat Lagi dengan Para Boice Indonesia
Pertemuan dengan para Boice Indonesia membuat CNBLUE sangat bahagia karena mereka bisa kembali bertatap muka langsung dengan para penggemarnya. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - CNBLUE merasa sangat senang karena bisa  menggelar konsernya untuk kedua kali  di Indonesia. Selain bisa menampilkan kepiawaian mereka di atas panggung, mereka juga bahagia bisa bertemu penggemarnya.

Para Boice—sebutan untuk penggemar CNBLUE—Indonesia pun juga sangat senang karena bisa kembali bertatap muka dengan para idolanya tersebut. Apalagi, para Boice Indonesia ini dikenal sebagai salah satu fans berat CNBLUE yang luar biasa. Keempat anggota CNBLUE pun  tidak menyangkan mendapatkan sambutan luar biasa dari fans Indonesia.

"Kalian sungguh luar biasa tak ada kata yang tidak bisa saya ucapakan, ijinkan saya untuk lebih dekat dengan kalian," ujar Yonghwa, leader CNBLUE di ICE BSD City, Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

Pemilik nama asli Jung Yonghwa ini menilai bahwa Boice Indonesia sangat cantik. Kecantikan mereka membuatnya pun sangat terpesona.



"Aku sangat senang bisa bertemu dengan kalian. Aku sangat rindu dengan kalian. Wajah kalian sangat cantik. Cantik dan Cantik," kata Yonghwa dalam sedikit berbahasa Indonesia.

Selain itu Jungsin pun berjanji kembali datang ke Indonesia. Anggota termuda di CNBLUE ini akan kembali menyapa fans Indonesia dalam sebuah konser yang luar biasa.

"Akhirnya kita berpisah. Tapi aku akan mengingat kalian semua. Aku janji kami akan kembali datang ke Jakarta," ujar dia.

Kerinduan Boice—sebutan untuk fans CNBLUE—Indonesia akhirnya terobati. Aksi atraktif band kesayangan mereka asal Korea Selatan dalam konser Between Us di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (15/7/2017), benar-benar membuat mereka puas.

Tak kurang dari 24 lagu mereka mainkan sejak konser dimulai pada pukul 18.30 WIB. Aksi keempat cowok kece ini pun segera menyihir ribuan fans yang sudah menantikan kehadiran mereka.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak