Ammar Zoni Ingin Beri Kejutan untuk Istri dan Anak Begitu Bebas Penjara, Netizen Nyinyir: Perbaiki Diri Aja

Senin, 09 Oktober 2023 - 12:21 WIB
loading...
Ammar Zoni Ingin Beri Kejutan untuk Istri dan Anak Begitu Bebas Penjara, Netizen Nyinyir: Perbaiki Diri Aja
Ammar Zoni ingin memberikan kejutan untuk sang istri, Irish Bella, dan anak-anaknya, ketika bebas nanti. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni mengaku ingin memberikan kejutan untuk sang istri, Irish Bella, dan anak-anaknya, ketika bebas nanti.

Seperti diketahui Ammar Zoni akan segera bebas dari penjara setelah 7 bulan mendekam di balik jeruji besi akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Setelah pulang, yang jelas saat ini saya ingin memberikan surprise for my wife," kata Ammar Zoni dalam video yang diunggah akun Instagram @gosipnyinyir, dikutip Senin (9/10/2023).



Tak hanya kejutan, Ammar Zoni juga akan berbagi kisah selama berada di penjara kepada anak-anaknya.

"Dan cerita banyak hal kepada mereka semua tentang bagaimana lika-liku perjalanan hukuman yang saya jalani," tutur Ammar Zoni.

Lewat kisah itu, Ammar berharap anak-anaknya dapat memetik pelajaran. Ia juga berjanji akan menata kembali hidupnya setelah resmi bebas dari penjara.

"Dan bagaimana pelajaran yang saya dapatkan baik di Lido maupun di Rutan Cipinang ini," imbuhnya.



Cuplikan video tersebut langsung menuai beragam respons dari netizen. Tak sedikit yang malah menuliskan nyinyiran kepada aktor 30 tahun tersebut. Menurut mereka, alih-alih memberikan kejutan, Ammar Zoni lebih baik fokus memperbaiki diri terlebih dulu.

"Perbaiki diri aja, nggak usah surprise-surprise," komentar @alvi***.

"Semoga taubat yaa jon, masa mau diulang yang ketiga kalinya," ujar @rima***.

Belum diketahui pasti kapan resminya Ammar Zoni akan bebas. Namun, berdasarkan informasi dari kuasa hukum, sang aktor bersama tim pengacaranya akan menggelar konferensi pers seputar kebebasannya pada Senin (9/10/2023) sore nanti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)