alexa snippet

Laporan Langsung SINDOnews dari Anaheim Convention Center

Bintang Avengers: Infinity War Guncang Konvensi D23 di Hari Kedua

Bintang Avengers: Infinity War Guncang Konvensi D23 di Hari Kedua
Para bintang Avengers: Infinity Wars mengguncang panggung D23 yang digelar Anaheim Convention Center, Anaheim, California, saat tampil di hari kedua konvensi akbar tersebut. (Mashable/Alberto E Rodriguez/Getty Images for Disney)
A+ A-
ANAHEIM - Perhelatan D23 di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Amerika Serikat (AS), pada hari kedua, Sabtu (15/7/2017), dimanfaatkan Disney untuk mengumumkan sejumlah film baru mereka, termasuk Star Wars dan Avengers. Perhelatan akbar Disney ini adalah agenda yang digelar setiap dua tahun sekali.

Tahun ini, D23 digelar pada 14—17 Juli 2017. SINDOnews mendapatkan kesempatan langka untuk langsung menyaksikan perhelatan akbar yang dihadiri tak kurang dari 100.000 fans Disney dari seluruh dunia tersebut.

Secara garis besar, Disney terdiri atas dua kelompok besar, yaitu The Walt Disney Company dan The Walt Disney Studio. The Walt Disney Company terdiri atas Walt Disney Animation Studio dan Pixar. Sementara, The Walt Disney Studio mencakup Disney, Marvel Studios dan Lucasfilm.

“The Walt Disney Studios tidak akan bisa sukses tanpa dukungan dari para fans Disney, Marvel dan Star Wars dari seluruh dunia. Kami menganggap para penggemar merupakan keluarga dari Disney dan sebagai hadiahnya adalah event D23 Expo ini,” ujar Disney Studios Chairman Alan Horn pada acara Live Action The Walt Disney Studio pada Sabtu (15/7/2017) di Anaheim Convention Center, Anaheim, California.

Salah satu film Disney dari Marvel yang paling dinantikan penggemarnya adalah Avengers: Infinity War yang bakal mulai tayang pada tahun depan. Horn pun memperkenalkan film ini dengan mengundang bos Marvel Studios Kevin Feige ke atas panggung.

Dalam sambutannya, Kevin menjelaskan, tahun ini Marvel Studios bakal genap berusia 10 tahun. Sebagai perayaan, mereka merilis logo baru dan juga film Avengers: Infinity War pada 4 Mei 2018.

Kevin membuat para fans histeris kala mengundang para bintang Avengers: Infinity War ke atas panggung. Kehadiran Josh Brolin (Thanos), Paul Bettany (Vision), Karen Gillan (Nebula), Dave Bautista (Dax), Sebastian Stan (Bucky/Winter Soldier), dan Anthony Mackie (Sam Wilson/Falcon) langsung disambut sorak sorai penonton. Histeria kian bertambah ketika Benedict Cumberbatch (Doctor  Strange), Tom Holland (Spider-Man), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Hemsworth (Thor) dan Robert Downey Jr. (Iron Man) turut muncul di atas panggung.

Tak hanya awak Avengers: Infinity War yang membuat heboh konvensi hari kedua tersebut. Histeria juga meletus saat penulis dan sutradara Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson, naik panggung. Dia pun memperkenalkan para bintang yang membintangi film tersebut seperti Mark Hamill, Daisy Ridley, John Boyega, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro. Seri terbaru Star Wars ini bakal mulai tampil di bioskop pada 15 Desember mendatang.

Selain memperkenalkan Avengers: Infinity Wars dan Star Wars: The Last Jedi, D23 juga memperkenalkan film baru Disney, A Wrinkle in Time,. Film ini adalah film pertama yang bakal dibintangi Oprah Winfrey. Selain Oprah, Reese Witherspoon, Mindy Kaling and Chris Pine juga turut memperkuat film ini.

Sekuel Mary Poppins, Mary Poppins Returns, pun turut dihadirkan dalam acara tersebut. Film yang merupakan kelanjutan dari film originalnya yang dirilis pada 1964 itu bakal dibintangi Emily Blunt yang menokohkan tokoh pengasuh anak tersebut.

Sementara itu, Disney juga akan tetap memperkuat jajaran film live action mereka, yang merupakan adaptasi dari animasi klasik mereka. Salah satunya adalah The Nutcracker and the Four Realms yang dibintangi Keira Knightley.

Salah satu yang dinantikan dari live action ini adalah film Aladdin. Film yang disutradarai Guy Ritchie ini juga ditampilkan di ajang D23 dengan memperkenalkan tiga bintang utamanya, yaitu Mena Massoud, Naomi Scott dan juga Will Smith. Live action lain yang juga sedang diproduksi Disney adalah Mulan, Dumbo dan The Lion King.

D23 Expo 2017 digelar pada 14 — 17 Juli 2017 di Anaheim Convention Center, Amerika Serikat. D23 ini berawal dari ide Executive Vice President, Chief Communication Officer The Walt Disney Company,  Zenia Mucha. Chairman dan CEO The Walt Disney Company, Bob Iger menjelaskan Disney melaunching D23 expo ini merupakan acara untuk penggemar Disney dengan anggotanya dari 35 negara. Sejak debutnya pada 2009, D23 expo  menjadi acara yang ditunggu para penggemar dengan banyak kegiatan antara lain menggelar acara The Disney Legends Awards Ceremony dan informasi film terbaru.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top