Raffi Ahmad Optimistis Film Rafathar Bakal Rebut Hati Masyarakat

Minggu, 16 Juli 2017 - 18:30 WIB
Raffi Ahmad Optimistis Film Rafathar Bakal Rebut Hati Masyarakat
Raffi Ahmad Optimistis Film Rafathar Bakal Rebut Hati Masyarakat
A A A
JAKARTA - Film layar lebar Rafathar, nantinya diharapkan bisa menjadi tontonan alternatif bagi keluarga. Tidak hanya untuk suami-istri saja. Film yang melibatkan keluarga Raffi Ahmad ini juga dinilai layak ditonton anak-anak.

Alhasil, kehadiran Rafathar, diharapkan menjadi media untuk berkumpulnya keluarga, yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Bahkan, bagi anak yang masih berusia anak-anak.

Tidak hanya alur filmnya saja. Lagu-lagu yang menjadi pengiring film tersebut, juga dinilai layak dinikmati oleh anak-anak. "Ini film keluarga yang bisa ditonton anak-anak. Lagunya juga bisa didengerin anak-anak," kata Raffi Ahmad, saat jumpa media pada Launcing OST Rafathar, di CFC Cinere Bellevue Mall, Sabtu (15/7/2017).

Meskipun jenis film tersebut bisa dikatakan baru untuk di Indonesia, namun Raffi optimistis film tersebut akan mendapat respons positif dari masyarakat luas. Jumlah warganet yang membuka trailer film tersebut, menjadi salah satu modal bagi Raffi untuk filmnya itu.

"Trailer sudah (ditonton) dua juta lebih. Mudah-mudahanlah. Kita sudah maksimal dari produksi, editing. Yang pasti kita sudah usaha," beber dia.

Terkait perannya, Raffi menegaskan dalam film itu dirinya akan menjadi sosok penjahat yang menculik Rafathar. Adapun sang istri, Nagita 'Gigi' Slavina akan menjadi seorang polisi.

"Saya penculik Rafathar. Dan dia jadi polisi," kata Raffi sambil mengerlingkan matanya ke istrinya itu

Sementara itu, film Rafathar rencananya akan mulai diputar di bioskop pada 10 Agustus mendatang. Untuk menyempurnakan jalannya cerita, akan terdapat sebanyak delapan lagu yang mengisi film itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)