alexa snippet

Bebi Romeo Hibahkan Lagunya untuk Soundtrack Film Rafathar

Bebi Romeo Hibahkan Lagunya untuk Soundtrack Film Rafathar
Bebi Romeo menghibahkan salah satu lagunya, Mati Bersamamu, untuk dijadikan lagu soundtrack untuk film Rafathar yang bakal tayang 10 Agustus nanti. (Instagram/Melly Goeslaw)
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah artist papan atas Tanah Air tercatat ikut ambil bagian dalam film Rafathar. Selain Melly Goeslaw yang membuat lagu 'Hey Yooo Rafathar'(HYR), ada juga sosok Bebi Romeo yang terlibat dalam album soundtrack film yang akan mulai tayang pada 10 Augustus mendatang itu.

Bebi memang tidak membuat lagu baru untuk soundtrack film itu.  Namun, suami Meisya Siregar itu rela 'menghibahkan' salah satu single miliknya untuk mengiringi film Rafathar tersebut.

"Dia (Raffi) kirim materinya, termasuk trailernya, segala macamnya. Beberapa sample lagu-lagunya yang ada di album," kata Bebi, saat menghadiri Launching OST Film Rafathar, di Jakarta,  Sabtu (15/7/2017).

Alur cerita dalam film Rafathar ternyata sukses memikat penyanyi yang kondang dengan lagu-lagu romantis itu. Apalagi, dalam OST itu, ada nama Melly Goeslaw yang kemudian membuatnya tertarik.

"Ini bisa dibilang terobosan ya.  Karena film anak-anak tapi dibalut dengan action.  Dan nggak terlalu anak-anak juga, remaja juga dapet,” tutur Bebi.

Atas ketertarikan itu, Bebi akhirnya tidak sungkan-sungkan untuk ambil bagian dalam proyek film salah satu host Dahsyat itu. Bahkan, salah satu lagu  hitsnya, Mati Bersamamu, diberikan Beby secara suka rela.

"’Ada lagu gue yang Mati Bersamamu. Lu pake aja deh.’ ‘Oh gitu? Gratis, Mas?’ Gratis, aku bilang," kata Bebi menirukan obrolannya dengan Raffi saat itu.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top