alexa snippet

Tampil Feminin dengan Tren Warna Rambut Pink Salmon Sushi

Tampil Feminin dengan Tren Warna Rambut Pink Salmon Sushi
Tren baru untuk warna rambut saat ini adalah pink pastel atau yang dikenal dengan warna salmon sushi yang memiliki semburat warna oranye dan kuning. (Metro.co.uk)
A+ A-
JAKARTA - Warna pink pastel atau yang dikenal dengan warna salmon sushi tengah menjadi tren. Warna ini memiliki semburat warna oranye dan kuning. Tren ini pun sukses diaplikasikan oleh sejumlah penata rambut, salah satunya penata rambut dari Los Angeles, Jessica Gonzalez.

Dilansir dari Bustle, untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Jessica menggunakan warna rose gold, yang ditambah dengan orange, pink, dan kuning ke dalamnya. Jessica mengaku, warna ini didapat berkat ketidaksengajaan dalam mencampurkan warna yang awalnya seorang klien mengingkan warna peach.

“Klien saya menginginkan warna peach, sementara kulitnya berwarna gelap, jadi saya ingin membuat warna peach dengan pink yang lebih lembut, tetapi justru berakhir pada warna salmon sushi,” papar Jessica.

Warna pink salmon ini memberikan kesan yang lembut. Sementara untuk perawatannya, Jessica menyarankan untuk tidak terlalu sering mencuci rambut. Selain itu, yang harus diperhatikan adalah untuk melakukan retouch pewarnaan rambut setiap empat sampai enam minggu.

“Salah satu kunci untuk menjaga rambut berwarna terang agar tetap terlihat segar adalah mengurangi jadwal mencuci rambut. Aku selalu mengatakan ini pada setiap klien, mereka harus melindungi dengan sampo khusus rambut berwarna dan kondisioner,” ujar penata rambut Sarah Ramos.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top