alexa snippet

4 Tips Tampil Stylish dengan Kimono

4 Tips Tampil Stylish dengan Kimono
4 Tips Tampil Stylish dengan Kimono. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Outerwear bisa menjadi salah satu pilihan untuk tampil cantik dan stylish. Selain blazer, cape dan jaket, luaran seperti kimono juga tengah menjadi tren dan disukai banyak orang. Item fashion ini pun cocok digunakan saat musim panas.

Selain siluetnya yang lebar bisa menutup bagian tubuh atas, bahannya yang tidak tebal juga tidak akan membuat Anda gerah tapi tetap nyaman digunakan dan memberikan kesan stylish. Namun bagimana cara menggunakan kimono agar terlihat stylish? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Glamradar.

1. Kimono + celana jeans
Padukan kimono dengan celana jeans model high waist, skinny jeans dan cropped styles. Padu padan ini bisa memberikan kesan modern, sedangkan untuk tampilan vintage atau klasik, Anda bisa memadukan kimono dengan flared atau boot cut jeans.

2. Kimono + celana jeans pendek
Padukan kimono dengan celana jeans pendek. Pilih kimono dengan motif yang menarik agar tampilan lebih menarik. Padu padan ini pun bisa memberikan kesan seksi dan cocok digunakan saat ke pantai.

3. Kimono + celana kulit
Padukan kimono dengan celana kulit berwarma hitam. Tampilan ini akan memberikan kesan modern dan jiga edgy.

4. Kimono + printed outfit
Padu padan kimono dengan outfit bermotif seperti bunga atau abstrak akan memberikan kesan ceria dan menarik. Anda bisa memilih floral dress dengan kimono beraksen lace, atau romper dengan motif abstrak yang dipadu dengan kimono berwarna solid.



(nfl)
loading gif
Top