alexa snippet

Jadi Cover Majalah Vogue, Gigi Hadid & Zayn Malik Tampil Mesra

Jadi Cover Majalah Vogue, Gigi Hadid & Zayn Malik Tampil Mesra
Jadi Cover Majalah Vogue, Gigi Hadid & Zayn Malik Tampil Mesra. (Daily Mail).
A+ A-
LOS ANGELES - Pasangan kekasih Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali memamerkan kemesraan. Keduanya tampak terlihat mesra dan kompak dalam sebuah sampul majalah fashion, Vogue Amerika untuk edisi bulan Agustus. Tanpa canggung, Zayn memeluk Gigi dari belakang dan menciumnya.

Dilansir dari Daily Mail, dalam sampul majalan tersebut, Gigi tampak cantik dengan menggunakan jas bermotid tartan bernuansa hitam putih. Sedangkan dalmnya, ia mengenakan kemeja pink yang juga bermotif. Tepat berdiri disebelahnya, sang kekasih, Zayn terlihat menggunakan jas dengan kombinasi berwarna hijau kuning.

Selebriti  Hollywood ini juga mengumbar kemesraan mereka dalam foto lainnya yang mengusung konsep gender fluid.  Dengan menggunakan jaket dan celana berwarna merah, super model tersebut terlihat boyish. Sedangkam Zayan yang tampak merangkul pinggang Gigi terlihat feminin dengan jaket bercorak bunga.

Keduanya juga tampak kompak dengan menggunakan setelan jas berbahan corduroy berwarna cokelat. Meski memiliki warna yang sama, jaket tersebut memiliki detail yang berbeda. Sementara dalam wawancara dengan Vogue, mereka kerap saling meminjam baju. Seperti saat Zayn meminjam kaus Anna Sui milik Gigi.

“Ini bukan mengenai gender. Ini mengenai bentuk, dan apa yang terlihat bagus di kamu pada hari itu. Menyenangkan untuk bisa bereksperimen,” papar Gigi.

Meski Zayn dan Gigi tampak mesra dan kompak, namun majalah fashion ternama ini, justru menuai banyak kritikan dari netizen lantaran salah mengartikan konsep gender fluid. Netizen menilai, saling meminjam busana satu sama lain bukanlah arti gender fluid sesungguhnya.

Sementara Gender fluid merupakan seseorang yang tidak mendefinisikan diri sebagai wanita atau pria, namun berada di tengah-tengahnya. “Ini bukan seni atau kreativitas, hanya dua orang terkenal yang menggunaka brand untuk mempromosikan keduanya,” kritik netizen.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top