Main Film, Joe Taslim Semakin Kenal Banyak Artis Korea

Senin, 17 Juli 2017 - 16:19 WIB
Main Film, Joe Taslim Semakin Kenal Banyak Artis Korea
Main Film, Joe Taslim Semakin Kenal Banyak Artis Korea
A A A
JAKARTA - Joe Taslim terlihat banyak mengenal beberapa artis Korea. Hal ini dikarenakan Joe memainkan film The Swordman yang merupakan produksi dari Korea Selatan.

Salah satunya adalah Minhyuk BTOB. Menurutnya Minhyuk adalah anggota Idol yang sangat ramah dan sopan. Minhyuk pun juga ingin bertemu dengan fansnya.

"Yeah, Minhyuk dia sangat baik dan sopan sekali. Dia bilang pernah kok ke Indonesia dan dia ingin menyapa semua penggemarnya di Indonesia. Janghyuk juga mengirimkan cintanya untuk semua Janghyuk-ers di Indonesia," ujar Joe Taslim dalam akun Linenya.

Tidak hanya itu, Ia mengaku banyak belajar dari syuting film ini dan mengatakan kalau cerita film ‘Swordsman’ sangatlah bagus. Mengingat Film Korea memiliki alur cerita yang menarik.

“Film-film Korea keren-keren ya, emang cita-cita dari dulu bisa kolaborasi dengan industri di sini dan akhirnya tercapai sekarang. Sangat sangat besyukur,” katanya.

Film ‘The Swordsman’ sendiri berpusat tentang para pelopor Dinasti Joseon dan para ‘swordsman’ yang menghadapi kekacauan di masa itu. Film ini juga merupakan debut pertama Minhyuk di layar lebar.

Seperti diketahui pada 15 Juli, telah dikabarkan sebelumnya Lee Minhyuk BTOB akan memulai syutingnya dalam film ‘The Swordsman’.

Salah satu aktor yang diketahui akan bermain adalah Joe Taslim, seorang aktor asal Indonesia. Terlihat dalam akun instagram Joe Taslim, bahwa Ia mulai mem-follow akun Minhyuk. Hal ini memperlihatkan Joe Taslim dan Minhyuk sudah mulai menjalin hubungan guna mendapatkan chemistry yang baik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4210 seconds (0.1#10.140)