alexa snippet

Kafe di Jepang Sajikan Kopi Dalam Cone Es Krim

Kafe di Jepang Sajikan Kopi Dalam Cone Es Krim
Kafe di Jepang Sajikan Kopi Dalam Cone Es Krim. (Rocketnews).
A+ A-
JEPANG - Teh nampaknya telah menjadi minuman yang selalu dikonsumsi oleh masyarakat Jepang, namun ternyata mereka pun masih mencintai kopi sebagai alternatif pilihan. Mereka bahkan memiliki beberapa cara yang unik untuk menyajikan dan menikmati kopi, mulai dari nasi kopi sampai selai kopi yang dapat dinikmati bersama roti.

Berbeda dengan inovasi sebelumnya, sebuah kafe di Tokyo telah menghadirkan kopi dengan cara yang paling menarik yang mungkin pernah Anda lihat yakni dengan menuangkannya ke dalam cone es krim yang lezat dan menarik perhatian seluruh pecinta kuliner di Negeri Sakura.

Kafe bernama Coffee Cone ini berlokasi di Koenji, Tokyo dan nampaknya sebagian besar masyarakat Jepang yang datang ke kafe ini ingin mencoba coffee cone mereka. Coffee cone ini hadir dalam berbagai rasa, seperti cone biasa, cone dengan lelehan cokelat, cone dengan spirnkles, dan yang lainnya.

Jika Anda tidak begitu suka dengan kopi, Anda bisa memilih minuman matcha sebagai alternatif lain. Minuman matcha ini pun dapat disajikan di dalam cone yang lengkap dengan lelehan cokelat rasa matcha dengan sensasi rasa manis dan sedikit pahit.

Dilansir Rocketnews, jika Anda sedang berada di daerah Tokyo dan jika Anda adalah penggemar kopi dan es krim, maka pastikan untuk mengunjungi Coffee Cone untuk menikmati hangatnya kopi yang berpadu dengan renyah dan manisnya cone berbalut cokelat.



(nfl)
loading gif
Top