alexa snippet

Untuk Masa Depan Anak, Bebi Romeo Tak Otoriter

Untuk Masa Depan Anak, Bebi Romeo Tak Otoriter
Untuk Masa Depan Anak, Bebi Romeo Tak Otoriter. (Dok.SINDOnews).
A+ A-
JAKARTA - Kecintaan pasangan Bebi Romeo-Meisya Siregar kepada anak-anaknya tidak lantas membuat mereka bersikap otoriter terhadap buah hatinya. Untuk masa depan anak, Bebi dan Meisya lebih memilih untuk membebaskan pilihannya masing-masing.

Latar belakang Bebi dan Meisya yang berbeda, menjadi salah satu pertimbangan mereka tidak mau terlalu mendikte masa depan anak-anak mereka. Sebab, Bebi dan Meisya, meskipun sama-sama publik pigur, namun mereka beda ‘bidang'.

“Aku salah satu orang tua yang memang nggak pernah memaksakan. Sekarang kalau kita ini (memaksakan) bisa rebutan terus sama istriku. Nanti harus jadi penyanyi harus jadi acting atau gimana,” kata Bebi belum lama ini.

Untuk anak pertamanya, Lyrics Syabila Mu Saqeena, Bebi menjelaskan, sang sulung cenderung lebih fokus dalam dunia pendidikan. Prestasi yang diraih Syabila di kelas, kiranya cukup menjadi bukti bahwa dia cukup punya perhatian besar terhadap belajarnya.

Selama ini, Syabila senantiasa berada di lima besar di kelasnya. “Ya meskipun aku sendiri bilang, Papa nggak pernah minta loh kamu jadi suara satu,” kata dia.

Berbeda dengan anak keduanya, Song Louisa Mu Khadijah. Dijelakan dia, selama ini Louisa terlihat lebih cenderung dengan dunia make up.

“Tapi kita berdua sudah sepakat, kita lepas saja, nggak memaksakan. Jadi kita, orang tua harus mengkordirori aja, jangan sampai kelewat,” jelas dia.

Pasangan Bebi-Meisya sendiri saat ini dikarunia tiga orang anak. Anak terakhir mereka, Muhammad Bambang Arr Ray Bach lahir pada akhir 2016 silam.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top