alexa snippet

Wanita Lebih Tertarik Pria Romantis Daripada Pria Kuat di Ranjang

Wanita Lebih Tertarik Pria Romantis Daripada Pria Kuat di Ranjang
Wanita Lebih Tertarik Pria Romantis Daripada Pria Kuat di Ranjang. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim Superdrug Online Doctor menunjukkan, wanita lebih tertarik pada pria romantis dibandingkan jago di ranjang. Penelitian ini melibatkan 1500 pasangan di Eropa dan Amerika.

Dilansir dari Daily Star, penelitian ini menunjukkan sebanyak 88% wanita lebih memilih pasangan yang romantis. Menariknya, hal senada juga diakui para pria. Di mana mereka menganggap, kemampuan berbicara lebih penting dibandingkan seks.

"Sebanyak 72% pria menganggap kemampuan mereka bicara lebih penting daripada seks," papar peneliti.

Penelitian ini juga menemukan, 78% wanita percaya pria romantis bisa membuat pernikahan mereka jauh lebih baik. Selain romantis, sebanyak 62% wanita mengaku penampilan fisik dan 52% kebersihan diri serta rumah lebih penting dibandingkan seks.

Berdasarkan hasil penelitian ini, para peneliti pun menyarankan untuk tidak perlu repot membentuk otot di gym lantaran wanita tidak memperdulikannya. Sebagai gantinya, sebaiknya para pria tampil bersih dan menarik untuk membahagiakan para wanita dan mau bercinta.

"Secara keseluruhan, komunikasi menjadi kunci dalam menjalin hubungan. Namun yang mengejutkan, penampilan ternyata tidak memengaruhi seorang wanita untuk mau bercinta," pungkasnya.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top