alexa snippet

Jelang Menikah, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bertengkar Hebat

Jelang Menikah, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bertengkar Hebat
Jelang Menikah, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bertengkar Hebat. (Mirror).
A+ A-
LOS ANGELES - Hubungan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth semakin serius. Keduanya pun telah memutuskan untuk menuju hubungan yang lebih serius menjadi pasangan suami istri. Namun dibalik kebahagiaan tersebut, muncul kabar tak sedap yang menimpa Miley dan Liam.

Dilansir dari Metro, pasangan selebritas Hollywood tersebut dikabarkan tengah bertengkar terkait pernikahan mereka. Liam disebut-sebut merasa tersinggung lantaran penyanyi kontroversial tersebut tak mau menandatangani kesepakatan pranikah dan justru melempar perjanjian tersebut kepadanya.

"Mereka bertengkar hebat. Miley mengatakan kepada teman-temannya bahwa Liam langsung marah. Mereka tidak pernah saling meneriaki, tapi mereka menjerit dan menangis," papar seorang sumber kepada OK! Australia.

Akibat insiden ini, pelantun Malibu tersebut ingin mengakhiri hubungan asmaranya itu. Bahkan, sumber tersebut mengatakan bahwa perselisihan ini bisa menjadi serius dan bisa mempengaruhi hubungan mereka. Padahal, baru-baru ini Liam memamerkan kemesraanya dengan Miley di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sempat menjalin hubungan dan bertunangan. Namun, hubungan tersebut harus kandas dan baru-baru ini keduanya memutuskan untuk kembali berpacaran.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top