alexa snippet

RS Siloam Beri Pelayanan Berkualitas untuk Masyarakat Bangka

RS Siloam Beri Pelayanan Berkualitas untuk Masyarakat Bangka
Hospital Director Dr. dr. Rudy Susanto (tengah) menjelaskan fasilitas di Rumah Sakit Siloam Bangka Belitung/SINDONEWS/Tedy Ahmad
A+ A-
BANGKA BELITUNG - PT. Siloam International Hospitals Tbk. melebarkan sayap untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dengan membuka Rumah Sakit Siloam di Provinsi Bangka Belitung.

Hospital Director Dr.dr. Rudy Susanto,  BS-BIO,  M.D., M.B.A mengatakan hadirnya Siloam di Bangka ini tak lepas dari kondisi kesehatan masyarakat Bangka Belitung dengan berbagai penyakit seperti, hipertensi, diabetes, dan kolesterol. Lebih dalam beberapa penyakit tersebut juga mengarah pada penyakit stroke. Ada juga kerusakan ginjal dan retina. "Penyakit ini yang bakal butuh pelayanan medis dan jangka panjang," kata Dr. dr. Rudy kepada SINDONEWS, Senin (17/7/2017).

Rumah Sakit ke-27 di bawah manajemen Siloam dan menjadi yang pertama di Kepulauan Bangka Belitung ini dilengkapi dengan peralatan medical terkini seperti CT -Scan 128 slices, 3D USG, Endoscopy and X-Ray. Tidak itu saja,  rumah sakit ini juga didukung oleh 22 dokter spesialis, 9 dokter umum dan 44 perawat ahli.
RS Siloam Beri Pelayanan Berkualitas untuk Masyarakat Bangka
Presiden Direktur Siloam Ketut Budi Wijaya menyatakan pembukaan rumah sakit baru di Bangka ini berdasarkan standar Siloam. Pembukaan Rumah Sakit Siloam Bangka memperluas kehadiran Siloam di 15 provinsi dan 20 kota di Indonesia. Siloam sendiri sekarang mengoperasikan 27 rumah sakit, 16 klinik di 20 kota di Indonesia, dengan total kapasitas 5.600 ranjang dan didukung 2.400 dokter spesialis, dokter umum, dan 8.600 perawat dan staff pendukung.

"lni selaras dengan rencana ekspansi dan kami berharap tahun ini akan semakin banyak rumah sakit baru yang dibangun berdasarkan standar Siloam. Kami percaya bahwa Siloam memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap hampir 1,3 juta penduduk Provinsi Bangka Belitung," kata dia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top