Jakarta Fashion Week Gelar Revival Fashion Festival 2020

Selasa, 04 Agustus 2020 - 14:03 WIB
loading...
Jakarta Fashion Week Gelar Revival Fashion Festival 2020
Menyambut adaptasi gaya hidup baru, Jakarta Fashion Week akan menggelar Revival Fashion Festival di Senayan City, Jakarta, pada 7, 8, dan 9 Agustus 2020. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Menyambut adaptasi gaya hidup baru, Jakarta Fashion Week (JFW) sebagai fashion week utama di Indonesia menggelar Revival Fashion Festival (RFF) 2020 di Senayan City, Jakarta, pada 7, 8, dan 9 Agustus 2020.

Dalam Revival Fashion Festival 2020 yang dikemas digital, puluhan desainer dan label Indonesia akan hadir, seperti Fashion Forward, alumni Lomba Perancang Mode dan Lomba Perancang Mode Menswear. Ada juga Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Kami, Sideline, Studio 1319, SVH, dan Temma Prasetyo.

Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week Series menuju pergelaran Jakarta Fashion Week 2021, yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober tahun ini. Terselenggaranya Revival Fashion Festival 2020 juga berkat dukungan Lazada.

“Lazada sebagai platform destinasi fashion di Asia Tenggara, terus mendukung desainer-desainer Indonesia dan label busana lokal untuk melebarkan sayapnya lewat ajang seperti Revival Fashion Festival 2020. Kami juga kembali menghadirkan See Now Buy Now di mana dengan teknologi, Lazada menghadirkan koleksi desainer RFF 2020 secara live streaming, sehingga konsumen dapat menyaksikan dan membeli karya desainer Indonesia di manapun mereka berada," kata Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. (Baca juga: Mau Tahu Lagu yang Sering Didengar Anggota BLACKPINK? Ini Daftarnya ).

"Karya-karya desainer akan tersedia di laman Style Space Lazada yang terkurasi, agar konsumen yang ingin tampil dengan OOTD terbaik di era gaya hidup baru ini dapat dengan mudah mendapatkan koleksi dari merek-merek fashion terbaik. Di Revival Fashion Festival 2020 kali ini, koleksi terbaru dari tiga merek fashion lokal Sideline, Ghaisani Hijab, dan SVH bisa didapatkan secara eksklusif hanya di Lazada,” tambahnya.

Pencinta fashion bisa menikmati Revival Fashion Festival 2020 di Instagram Live @jfwofficial dan Live Streaming YouTube Jakarta Fashion Week Official.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)