alexa snippet

One Fine Day Siap Manjakan Pecinta Film di Indonesia

One Fine Day Siap Manjakan Pecinta Film di Indonesia
One Fine Day Siap Gebrak Pecinta Film di Indonesia. (SINDOnews.Inin Nastain).
A+ A-
JAKARTA - Pecinta layar lebar di Indonesia kembali akan dimanjakan oleh film karya anak negeri. Screenplay Sinema Films, yang akan menghadirkan film remaja dengan melibatkan artis-artis muda berkualitas.

Lewat film berjudul One Fine Day, pecinta film akan disuguhkan peran memukau dari Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier. Kepiawaian mereka dalam beradu peran akan semakin lengkap dengan hadirnya Asep Kusdinar yang berperan sebagai sutradara film yang mengambil Barcelona sebagai lokasi syutingnya itu.

Menilik sepak terjang tokoh yang membintanginya, film One Fine Day dipastikan akan bisa mengobati dahaga pecinta film di Tanah Air. Jefri Nichol, sosok aktor muda yang sukses mebintangi sejumlah film, akan membuat alur film ini berjalan cukup menarik.

Hal serupa juga dialamin oleh Michelle Ziudith. Magic Hour, London Love Story 1 dan 2, kiranya cukup menjadi bukti akan kepiawaian Michelle dalam beradu akting di layar lebar.

"Kita ingin menghadirkan kisah love story yang berbeda dibanding film-film sebelumnya. Cerita cinta di film ini akan lebih wild dan sensual," kata penulis skenario Film One Fine Day, Tisa TS, saat jumpa media di Queens Head Kemang, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Sementara itu, film One Fine Day sendiri saat ini masih dalam proses produksi di Barcelona. Rencananya, syuting di salah satu kota besar di Spanyol itu akan berlangsung hingga 20 Juli mendatang.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top