Ulang Tahun ke-35, Jessica Wongso Dapat Banyak Hadiah dari Penggemar

Senin, 09 Oktober 2023 - 20:10 WIB
loading...
Ulang Tahun ke-35, Jessica Wongso Dapat Banyak Hadiah dari Penggemar
Jessica Wongso tengah merayakan ulang tahun ke-35 hari ini. Di momen pertambahan usianya ini, Jessica pun mendapatkan banyak hadiah dari penggemar. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Jessica Wongso tengah merayakan ulang tahun ke-35 hari ini, Senin (9/10/2023). Di momen pertambahan usianya ini, Jessica pun mendapatkan banyak hadiah dari penggemar.

Adapun hadiah yang diterima Jessica di hari ulang tahunnya yang ke-35 ini di antaranya adalah buket bunga. Hal tersebut diungkap oleh tim kuasa hukumnya yang datang langsung menjenguk perempuan yang tengah menjalani hukuman di penjara itu.

"Salah satunya ada buket kembang. Cuma tadi kita nggak bisa bawa karena terlalu banyak bawaan kan," kata salah satu kuasa hukum Jessica Wongso dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (9/10/2023).

Namun, seluruh hadiah pemberian penggemar tersebut, ada di rumah. Bukan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, tempat Jessica menjalani hukuman kasus kopi sianida yang menewaskan sahabatnya, Mirna.





"Di sini kan harus selalu diperiksa juga. Jadi, sementara masih ada di rumah," jelasnya.

"Yang tadi dibawa Kak Dame itu sandal sama kaos. Itu dari sahabat Jessica dan sampai hari ini mereka masih punya grupnya," sambungnya.

Menariknya, ini bukan pertama kali penggemar mengirimkan hadiah untuk Jessica. Saat masih menjalani sidang sekitar tujuh tahun lalu, disebutkan bahwa mereka juga sering mengirimkan barang sebagai bentuk dukungan.

"Sebelumnya waktu lagi sidang aja. Ini baru ini aja ngasih lagi," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)