alexa snippet

Ji Chang Wook Merasa Gugup Masuk Pelatihan Militer

Ji Chang Wook Merasa Gugup Masuk Pelatihan Militer
Ji Chang Wook Merasa Gugup Masuk Pelatihan Militer. (Soompi).
A+ A-
SEOUL - Ji Chang Wook nampaknya merasa cemas saat melakukan pelatihan wajib militer (Wamil). Aktor berusia 30 tahun ini mengungkapkan perasaanya yang akan menjalani wajib militer pada Agustus mendatang.

Chang Wook merasa khawatir dan gugup saat akan menjalani wajib militer. Pasalnya, Ia baru pertama kali harus melakukan wamil yang merupakan kewajiban khusus bagi masyarakat Korea.

"Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya. Saya cukup cemas dan khawatir dalam melakukan pelatihan wajib militer," ujar Chang Wook seperti dikutip Soompi.

Kendati demikian, Ia pun akan berusaha menjadi tentara yang baik. Dan melakukan beberapa pelatihan wajib militer dengan baik agar bisa membantu Korea Selatan.

"Saya akan berusaha lebih giat lagi dan bekerja keras," katanya

Dalam hal ini, Ji Chang Wook diketahui akan mulai masuk pelatihan untuk wamilnya pada tanggal 14 Agustus mendatang.  Ia akan masuk pusat pelatihan di Kangwon-do Chulwon dan ditempatkan sebagai tentara aktif.

Sebelum meninggalkan penggemar untuk waktu yang cukup lama ini, Ji Chang Wook telah dijadwalkan untuk menggelar jumpa fans yang akan dilaksanakan pada 22 Juli.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top