alexa snippet

Ini Alasan EXO dan Park Bo Gum Kembali ke Indonesia

Ini Alasan EXO dan Park Bo Gum Kembali ke Indonesia
EXO akan kembali menyapa penggemar mereka di Indonesia pada konser Music Bank. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Indonesia terus menjadi negara yang didatangi Idol Korea Selatan. Boy band papan atas Korea EXO juga akan kembali. Mereka akan mengisi acara konser Music Bank  yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 2 September 2017.

Kedatangan EXO yang ditukangi sembilan anggotanya akan membei daya tarik tersendiri. Maklum, mereka menjadi kelompok musik yang digangrungi hingga saat ini. Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, DO, Chanyeol, Kai dan Sehun pun sudah dikonfirmasi  untuk memeriahkan Konser Music Bank yang akan disiarkan GLobalTV itu.

Selain EXO, beberapa Idol papan atas Korea Selatan lain yang akan memeriahkan konser Music Bank ini adalah Park Bo Gum dan Irene Red Velvet. Namun, memang tidak menyanyi, tetap akan menjadi pembawa acara.

Producer  KBS Music Bank Jang Hyun Suk mengungkapkan alasan EXO dan Park Bo Gum masuk dalam list Konser Music Bank di Jakarta. Dia menilai EXO dan Park Bo Gum memiliki fans yang sangat besar di Indonesia.

"Jadi di sini mencari tahu artis mana yang banyak  fansnya. Kita mendapatkan masukan dari artisnya-artisnya.  Misalnya  di Music Bank itu sepuluh team yang tampil, kami berusaha mengundang enam team yang bisa show impact. Hal ini untuk mempertahankan Music  Bank  agar lebih luar biasa dan menbuat pertunjukkan yang baru,"  kata Jang Hyun Suk di MNC News kepada SINDOnews, Rabu (18/07/2017).

Tidak hanya itu, kehadiran beberapa kelompok vocal baru di Korea juga menjadi pertimbangan KBS untuk ikut dalam konser Music Bank di Jakarta, salah satunya NCT127. "Itu memang sesuai lokal market mereka baru kita gabungkan tidak ada alasan tertentu. Berdasarkan jumlah fans yang sangat banyak. Biasa line up kan ada artis yang sudah ternama atau rookie. Kami membantu para rookie ketemu fans mancanegara," bebernya.

Konser Music Bank digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu, 2 September 2017. Acara akan dimulai pukul 18.30 WIB dengan estimasi 13 ribu penonton.

Music Bank in Jakarta 2017 akan diisi oleh grup K-Pop ternama dari Negeri Ginseng, antara lain EXO, GFriend, NCT, BAP, Astro dan hadir dua MC yang mendapat julukan partner MC terbaik sepanjang sejarah acara Musik Bank, yaitu Irene dari grup Red Velvet dan aktor Park Bo Gum yang dinyatakan sebagai aktor Korea paling berpengaruh menurut majalah Forbes.

Melihat list line up serta duo MC yang sudah memiliki nama serta fanbase yang cukup besar di Indonesia, pihak penyelenggara optimistis acara ini akan meraih sukses besar. Tiket untuk menonton akan dijual secara online melalui situs ticket.yes24.co.id dengan pembagian kelas tiket kategori Red, Blue, Green, dan Yellow.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top