Bir Es Serut Pelepas Dahaga di Musim Panas

Rabu, 19 Juli 2017 - 00:26 WIB
Bir Es Serut Pelepas Dahaga di Musim Panas
Bir Es Serut Pelepas Dahaga di Musim Panas
A A A
TOKYO - Masyarakat Jepang nampaknya mulai meninggalkan mengkonsumsi bir pada beberapa tahun belakangan ini, namun orang Jepang tetap mencintai bir terutama saat musim panas. Toko-toko di seluruh negeri menyediakan minuman beralkohol tersebut agar penduduk bisa menikmati bir dingin selama musim panas.

Tahun ini, penyaji minuman es serut khas Taiwan yang terkenal di dunia, Ice Monster akan memanjakan pecinta bir di Jepang dengan inovasi baru yang menggabungkan tampilan dan aroma bir lewat suguhan es serut khas mereka.

Es serut ini disajikan di gelas besar dan benar-benar terlihat persis seperti segelas bir. Minuman bernama Beer Shaved Ice ini terbuat dari kombinasi es serut rasa mangga yang pada bagian atasnya dilengkapi dengan es serut rasa bir untuk memberi kesan segelas bir dengan lapisan busa tebal di atasnya.

Bagi Anda yang sudah cukup usia untuk mengkonsumsi bir, minuman beralkohol ini benar-benar menyegarkan dan menggugah selera. Harganya sekitar 880 Yen atau USD7,90. Hanya saja minuman ini hadir dengan waktu dan tempat terbatas di lokasi Ice Monster terpilih, yakni di Grand Front Osaka mulai 21 Juli, toko pop-up di restoran THE GATEHOUSE di Nagoya mulai 15 Juli, dan toko pop-up di kawasan Shinjuku Box mulai 2 Agustus.

Dilansir Rocketnews, menurut kabar yang beredar, Ice Monster akan menyajikan Beer Shaved Ice tersebut sampai akhir Agustus, namun mengingat jumlahnya yang terbatas, Anda perlu sedikit ekstra cepat untuk dapat menikmati minuman unik yang satu ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)