4 Produk Kecantikan Ini Wajib Dikenakan Usai Berolahraga

Rabu, 19 Juli 2017 - 02:29 WIB
4 Produk Kecantikan Ini Wajib Dikenakan Usai Berolahraga
4 Produk Kecantikan Ini Wajib Dikenakan Usai Berolahraga
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dalam setiap kesempatan merupakan suatu keharusan bagi wanita, termasuk setelah berolahraga. Namun, keringat yang dihasilkan setelah berolahraga bisa membuat riasan menjadi luntur. Dengan begitu, tampilan pun menjadi tidak maksimal.

Selain itu, Anda juga harus kembali melakukan tuch up. Nah, agar tetap tampil cantik dan maksimal setelah berolahraga, pastikan beberapa item kecantikan ini berada di tas Anda. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

1. BB atau CC Cream
Produk kecantikan ini bisa mengembalikan penampilan menjadi lebih segar. Untuk itu, pastikan bb atau cc cream ada di tas Anda.

2. Lipstik
Lipstik dapat menyempurnakan penampilan. Dengan sekali pulas, penampilan akan menarik, meski Anda baru saja berolahraga. Agar tidak terlihat pucat, sebaiknya gunakan lipstik dengan warna cerah.

3. Parfum
Parfum mampu menyamarkan bau keringat setelah Anda seharian berolahraga. Namun, hindari menyemprotkan parfum saat tubuh dan baju dipenuhi keringat. Sebaiknya, parfum digunakan setelah Anda benar-benar bersih-bersih.

4. Dry shampoo
Dry shampoo bisa mengatasi rambut lepek setelah berolahraga. Cukup semprotkan pada bagian akar rambut, minyak pada kulit kepala pun akan hilang. Dengan demikian, Anda tak perlu repot untuk keramas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4086 seconds (0.1#10.140)