alexa snippet

Sempat Deg-degan, Ashanty Akhirnya 'Lulus' Baca Puisi

Sempat Deg-degan, Ashanty Akhirnya Lulus Baca Puisi
Ashanty saat menghadiri peluncuran buku New Urban Sensation karya Bre Redana di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia, Selasa (18/7/2017). Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Menyaksikan Ashanty bernyanyi mungkin sudah biasa, tetapi bagaimana jika istri Anang Hermansyah itu membacakan puisi di atas panggung?

Nah, pengalaman tersebut dialami pelantun Jodohku ini saat menghadiri peluncuran buku New Urban Sensation karya Bre Redana di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia, Selasa (18/7/2017).

Meskipun sering tampil di depan umum, namun Ashanty mengaku sempat deg-degan saat membacakan puisi. Dia mengaku membaca puisi bukan hal yang baru, tetapi hal itu sudah lama tidak dilakukannya.

“Aku terakhir baca puisi itu SD. Kemarin ditawarin untuk ngisi acara ini rada deg-degan karena belum pernah,”  kata Ashanty.

Di atas panggung, artis cantik ini pun sempat grogi, tetapi tertutupi pengalamannya sebagai penyanyi yang sudah sering tampil di muka umum. Dia pun langsung menjalankan peran barunya itu.

“Dan ternyata pas aku baca bukunya, ceritanya menarik. Seru ternyata. Cuma awalnya deg-degan. Baca puisi itu intonasi. Cuma sesuatu kita bacakan dari hati, jangan dibuat-buat banget. Biar mengalir aja gitu,” ungkap dia. 

“Aku tuh kan lagi demam. Jadi, bener-bener nggak punya waktu untuk latihan. Membaca puisi  tuh melatih. Bagaimana kita melatih rasa, melatih banyak hal yang menurut aku bagus,” tambah dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top