Jessica Alba Pamer Kehamilan Anak Ketiganya

Rabu, 19 Juli 2017 - 10:18 WIB
Jessica Alba Pamer Kehamilan Anak Ketiganya
Jessica Alba Pamer Kehamilan Anak Ketiganya
A A A
LOS ANGELES - Jessica Alba dan suaminya Cash Warren kini telah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Aktris berusia 36 tahun ini telah mengumumkan kehamilannya di Instagram dengan video yang menggemaskan yang menampilkan dirinya dan anak-anaknya yang masing-masing memegang sebuah balon.

Dengan mengenakan gaun strapless berwarna hitam, Jessica terlihat memegang perutnya sambil memegang balon yang berbentuk angka 3. Sementara itu, anak perempuannya, Honor Marie yang berusia 9 tahun dan Haven Garner yang berusia 5 tahun Masing-masing memegang balon angka 1 dan 2. Dalam judul video tersebut ia menjelaskan, bahwa dirinya dan Cash merasa bersyukur karena kini mereka sedang menanti anak ketiga mereka.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, para penggemar pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. "Aww Congratulations !!! Aku menintai keluarga kalian dan aku sangat senang untuk kalian berdua !!" tulis seorang penggemar. Penggemar lainnya pun menuliskan, "Semoga ibu, bayi dan kehamilannya sehat!".

Jessica telah terlihat memiliki 'baby bump' selama ia menghabiskan liburan di Hawaii di akhir pekan lalu. Pendiri perusahaan Honest Company itu terlihat mengenakan pakaian berenang berwarna pink pucat selama liburan musim panas bersama keluarganya di pantai Honolulu. Bukan rahasia lagi bahwa aktris cantik ini selalu menjadikan keluarga sebagai prioritas utamanya.

Dilansir Aceshowbiz, Jessica sebelumnya telah mengatakan bahwa dia benar-benar menikmati momen sebagai ibu. "Beberapa dari momen yang ada, Anda ingin berada di sana untuk semua orang dan itu tidak realistis saat Anda bekerja, tapi bagi saya, itu bisa terjadi. Bahkan hal-hal kecil sehari-hari seperti menjemput mereka sekolah adalah sesuatu yang 'besar'," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9655 seconds (0.1#10.140)