Captain America Gunakan Identitas Baru di Avengers: Infinity War

Rabu, 19 Juli 2017 - 14:56 WIB
Captain America Gunakan Identitas Baru di Avengers: Infinity War
Captain America Gunakan Identitas Baru di Avengers: Infinity War
A A A
LOS ANGELES - Karakter Steve Rogers mungkin tak akan menjadi Captain America lagi di film Avengers: Infinity War. Sementara film yang akan datang ini akan mempertemukan Avengers asli dan juga penambahan tim Marvel Cinematic Universe (MCU) yang baru. Steve dilaporkan akan membuang identitas Captain America menyusul kejadian di film Captain America: Civil War dimana ia mengalami permasalahan dengan Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr.).

MCU Exchange mengklaim telah mengetahui bahwa Steve akan menggunakan moniker superhero yang berbeda yang diambil dari cerita pada buku komiknya dan mengadopsi nama Nomad. Namun, karakter yang diperankan oleh Chris Evans itu kabarnya tidak akan mengenakan kostum yang sama persis dengan Nomad dalam Avengers: Infinity War.

Di dalam komik, Steve Rogers menjadi seorang pengembara setelah dia merasa kecewa dengan Secret Empire. Keputusannya untuk menjadi Nomad dalam film yang akan datang mungkin mewakili dia yang masih ingin menjadi pahlawan namun tanpa mengikuti perintah dari pemerintah sebuah negara yang peraturannya tidak sesuai dengan dirinya.

Dalam Infinity War, Avengers dan tim akan terus melindungi dunia dari ancaman yang terlalu besar untuk dimainkan oleh pahlawan manapun karena bahaya baru telah muncul, yakni Thanos. Thanos memiliki tujuan untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones, yakni artefak kekuatan yang tak terbayangkan. Thankos ingin menggunakannya untuk mewujudkan seluruh keinginannya menjadi nyata. Nasib Bumi dan keberadaannya pun menjadi tidak pasti.

Dilansir Aceshowbiz, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Sebastian Stan, Paul Rudd, Benedict Cumberbatch, Chadwick Boseman, Tom Holland dan Josh Brolin akan kembali membintangi film ini. Ada pula para pemain Guardians of the Galaxy, seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Invinity War dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 4 Mei 2018.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2018 seconds (0.1#10.140)