Ucapkan Selamat Ultah untuk Jessica Wongso, Hotman Paris: Harus Bebas

Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:26 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Ultah untuk Jessica Wongso, Hotman Paris: Harus Bebas
Hotman Paris Hutapea mengucapkan selamat ulang tahun (ultah) untuk Jessica Wongso. Jessica baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pada Senin, 9 Oktober 2023. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengucapkan selamat ulang tahun (ultah) untuk Jessica Wongso . Jessica yang divonis 20 tahun penjara karena kasus kopi sianida baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35 pada Senin, 9 Oktober 2023.

Ucapan ulang tahun ini disampaikan Hotman melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, pengacara kondang tersebut mengunggah judul berita online yang menunjukkan foto Jessica tengah duduk bersama kuasa hukumnya.

Tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, Hotman juga memberikan nasihat untuk Jessica. Hotman menyarankan agar perempuan yang tengah dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur itu untuk mencari kesibukan di dalam sel.

“Met ultah dinda! Bahagia itu dalam dirimu! Belum tentu orang bebas di luar penjara hidupnya bahagia. Cari kesibukan di penjara!” tulis Hotman dikutip Selasa (10/10/2023).

Ucapkan Selamat Ultah untuk Jessica Wongso, Hotman Paris: Harus Bebas

Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea





Dalam unggahan yang sama, Hotman mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui apakah pemilik nama asli Jessica Kumala Wongso itu bersalah atau tidak dalam kasus kopi sianida ini. Hanya saja, dia yakin betul akan satu hal.

Di mana berdasarkan Undang Undang Pasal 183 KUHAP, Jessica seharusnya bebas dari tuduhan pembunuhan dan hukuman 20 tahun penjara. Ini karena tidak ada cukup bukti yang menunjukkan perempuan tersebut meracuni Wayan Mirna Salihin dengan sianida.

“Hotman sendiri tidak tahu apa kamu bersalah atau tidak! Tidak ada yang tahu! Hanya Jessica yang tahu!” kata Hotman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)