Hary Tanoe Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ambassador Biliar Indonesia, Jelang PON 2024

Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:22 WIB
loading...
Hary Tanoe Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ambassador Biliar Indonesia, Jelang PON 2024
Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo menunjuk Raffi Ahmad sebagai Ambassador Biliar Indonesia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Hary Tanoesoedibjo menunjuk Raffi Ahmad sebagai Ambassador Biliar Indonesia.

Hal itu disampaikan Hary Tanoe saat memimpin rapat koordinasi PB POBSI Bidang Pembinaan Prestasi sebagai persiapan babak kualifikasi PON XXI 2024 Aceh - Sumatera Utara di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (9/10/2023).

“Di hari yang sama, saya sampaikan: Raffi Ahmad (@RaffiNagita1717) menjadi Ambassador Biliar Indonesia dan juga merangkap sebagai Ketua Bidang Pembinaan Artis di PB POBSI,” ujar Hary seraya membagikan video pembicaraan dengan Raffi Ahmad pada laman Instagram miliknya, Selasa (10/10/2023).

Hary berharap dengan ditunjuknya Raffi Ahmad sebagai Ambassador Biliar Indonesia, olahraga ini akan semakin dicintai masyarakat, menelurkan atlet-atlet hebat, serta mencetak prestasi membanggakan.

“Mari kita bangun olahraga Biliar di Tanah Air menjadi cabang olahraga yang bisa membanggakan Indonesia di kancah internasional,” tuturnya.

Dalam unggahan yang dibagikan Hary, Raffi Ahmad menyatakan kesiapannya. Bahkan suami dari Nagita Slavina tersebut mengaku sudah banyak berlatih agar makin lihai bermain biliar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)