Isyana Sarasvati Alami Keguguran di Usia Kandungan 8 Minggu

Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:49 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Alami Keguguran di Usia Kandungan 8 Minggu
Isyana Sarasvati mengumumkan mengalami keguguran. Artis 30 tahun tersebut kehilangan anak yang dikandungnya di usia kehamilan baru delapan minggu. Foto/Instagram Isyana Sarasvati
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati mengumumkan mengalami keguguran . Artis 30 tahun tersebut kehilangan anak yang dikandungnya di usia kehamilan baru delapan minggu.

Kabar duka ini dibagikan Isyana melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, dia tampak membagikan foto hasil USG.

Foto tersebut menunjukkan detak jantung janin yang dikandung pelantun Tetap Dalam Jiwa ini negatif. Duka yang medalam pun dirasakan oleh istri Rayhan Maditra Indrayanto tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Isyana mengucapkan selamat tinggal kepada anak yang dikandungnya, yang dinamai Bebinyo. Dia juga turut menuliskan perasaan cintanya kepada calon bayinya itu.

Isyana Sarasvati Alami Keguguran di Usia Kandungan 8 Minggu

Foto/Instagram Isyana Sarasvati





"Sampai jumpa lagi, bebinyo. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. Sampai jumpa lagi," tulis Isyana dikutip Selasa (10/10/2023).

"Sampai hari di mana kita bertemu, kami sangat mencintaimu bebinyo," sambungnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Tanpa terkecuali deretan artis Indonesia yang ramai memberikan dukungan dan semangat kepada Isyana.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)
pixels