Jadi Penyulih Suara, Ghaitsa Kenang Mirip Rapunzel

Rabu, 19 Juli 2017 - 15:12 WIB
Jadi Penyulih Suara, Ghaitsa Kenang Mirip Rapunzel
Jadi Penyulih Suara, Ghaitsa Kenang Mirip Rapunzel
A A A
JAKARTA - Ghaitsa Kenang terpilih menjadi pengisi suara karakter Rapunzel di Tangled Series yang akan ditayangkan RCTI setiap Minggu mulai 30 Juli 2017, pukul 07.00 WIB.

Runner up Rising Star Indonesia season 1 ini tidak menyangka bisa menjadi pengisi suara Rapunzel, karakter utama di Tangled Series. Pemilik nama asli Ghaitsa Puteri Recista Kenang ini pun merasa karakter Rapunzel sangat mirip dengannya, di mana kepribadian dan perjalanan hidup yang dilalui hampir sama.

"Aku merasa Rapunzel dan aku ada kemiripan. Dia berani dan semangat, enggak takut apapun. Jadi aku merasa petualangan ini merasa ada kemiripan dari Rapunzel," kata Ghaitsa di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Menurutnya, karakter Rapunzel sangat menginspirasi anak-anak. Sebab, perjuangan sang putri cantik dalam mengejar mimpi sangat dihargai.

"Rapunzel ini sangat menginspirasi karena mengejar mimpi itu harus dilalui dengan sedih dan senang. Kalau orang-orang nonton, hidup dia itu penuh perjuangan. Jadi pokoknya harus nonton serial ini," ujarnya.

President Director Star Media Nusantara (SMN) Lina Priscilla Tanaya mengatakan hadirnya Ghaista membuat nuansa baru pada Tangled The Series. Sebab, Ghaitsa memiliki talenta yang baik dan cocok untuk mengisi suara utama.

"Lebih spesial lagi adalah kerterlibatan wanita muda bertalenta yang lahir dan tumbuh bersama SMN, Ghaitsa Kenang. Dia mengisi suara karakter Rapunzel dan menyanyikan soundtrack serial Tangled dalam bahasa Indonesia . Semoga melalui siaran ini, MNC Media dan Walt Disney bisa terus menghibur para penggemar Disney di Indonesia," terang Lina.

Pada kesempatan ini, Ghaitsa memang akan menghibur penonton Indonesia dengan mengisi soundtrack serial Tangled: The Series berjudul Wind In.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)