Unik! Adidas Buat Sepatu dari Makanan Populer di Dunia

Rabu, 19 Juli 2017 - 22:29 WIB
Unik! Adidas Buat Sepatu dari Makanan Populer di Dunia
Unik! Adidas Buat Sepatu dari Makanan Populer di Dunia
A A A
JAKARTA - Perusahaan sepatu ternama, Adidas bersama Refinery29 menghadirkan koleksi terbarunya. Kolaborasi ini menghasilkan sneakers bertemakan makanan favorit di dunia, salah satunya pizza.

Dilansir Time, dalam proses pembuatannya Adidas mengundang 11 artis wanita untuk membuat 50 sepatu Ultraboost X edisi terbatas, di mana masing-masing koleksi dirancang untuk mewakili satu dari 50 negara.

Hasilnya, sepatu tersebut terlihat unik dan mirip seperti makanan aslinya. Salah satunya sneakers pizza. Sepatu lainnya dihiasi dengan bunga dan batu permata. Ada juga sepatu bertema lobster, keju, dan barbeque.

Sepatu unik ini dibuat secara khusus oleh para seniman menggunakan bahan seperti pasir, benang, tanah liat, dan bunga palsu. Nantinya sepatu tersebut akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan ke Womenwin.org.

Seperti diketahuim Womenwin merupakan organisasi yang melakukan pemberdayaan perempuan di berbagai daerah. Sementara juru bicara Adidas mengungkapkan hingga saat ini tawaran tertinggi untuk sepatu unik ini sebesar Rp26 juta dan hasil pelelangan masih terus dikumpulkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)