Alasan Bunda Corla Operasi Plastik Rp1,5 Miliar, Ingin Nikah dengan Pria Jerman

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:00 WIB
loading...
Alasan Bunda Corla Operasi Plastik Rp1,5 Miliar, Ingin Nikah dengan Pria Jerman
Bunda Corla siap menjalani operasi plastik di Indonesia. Selain demi kecantian, ternyata tahun depan dia akan menikah dengan pria Jerman. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Bunda Corla siap menjalani operasi plastik di Indonesia. Selain demi kecantian, ternyata tahun depan dia akan menikah dengan pria Jerman.

Ditemani sang sahabat, Ivan Gunawan , selebgram bernama Chintya Corla Pricillia ini menjalani tindakan operasi plastik di salah satu klinik kecantikan di Jakarta.



Ivan menyebut bahwa Bunda Corla ingin terlihat cantik demi menikah dengan pria Jerman pada awal 2024.

"Jadi Bunda ini mau operasi plastik biar tampil cantik dan muda karena dia rencananya mau nikah sama orang Jerman tahun 2024 mendatang," kata Ivan Gunawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Bunda Corla pun rela menghabiskan uang mencapai miliar rupiah untuk semua itu. "Pokoknya katanya Rp1,5 M," ujar Bunda Corla.

"Jadi total operasinya Bunda Rp 1,5 miliar. Jadi aku hanya bisa mengarahkan saja,” kata Ivan Gunawan menambahkan.

Lebih lanjut , Ivan Gunawan menjelaskan bahwa menjalani perawatan kecantikan sudah menjadi impiannya. Kini, impian itu bisa terwujud lantaran Bunda Corla sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah.



“Memang Bunda itu dulunya nazar kalau dia punya uang, dia mau mempercantik diri. Aku enggak tahu ada story apa di belakang sehingga itu yang diomongin sama Bunda,” tutur Ivan Gunawan
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)