Alasan Azizah dan Pratama Arhan Menikah Muda, Begini Penjelasan Andre Rosiade

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:30 WIB
loading...
Alasan Azizah dan Pratama Arhan Menikah Muda, Begini Penjelasan Andre Rosiade
Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di usia muda. Andre Rosiade pun menjelaskan hal itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di usia muda. Selebgram cantik itu diketahui menikah sebelum genap 20 tahun. Hal ini membuat netizen penasaran.

Andre Rosadi pun membongkar alasan pernikahan sang putri Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah pada 20 Agustus lalu.



Andre Rosiade memberi restu pada Azizah untuk menikah dengan Pratama Arhan. Ada beberapa factor yang memengaruhinya.

"Waktu itu, Kenapa kita izinkan? Karena serius, ini anak serius. Lalu kedua orangtuanya mengizinkan. Ketiga, anak ini bekerja keras dari bawah untuk mengejar mimpinya," kata Andre Rosiade dikutip dari YouTube The Sungkars, Selasa (10/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Andre Rosiade menyampaikan beberapa pesan yang dia berikan pada anak dan menantunya yang menikah di usia cukup muda. Beberapa pesan kehidupan yang diberikan tidak jauh-jauh dari masalah agama.

"Kita ingatkan setelah menikah kamu imam di keluarga ya, tolong jadi imam yang baik. shalat jangan lupa. Ibadah yang benar sama Allah. Tolong jauhi larangan Allah. Itu yang saya sampaikan ke Arhan dan Azizah," ucap Andre Rosiade.

Tidak hanya itu saja, melalui kesempatan ini Andre Rosiade pun membongkar awal pertemuan Arhan dan Azizah yang membuat banyak orang penasaran. Andre menjelaskan, walaupun keluarganya tidak ada yang berprofesi sebagai atlet, tetapi seluruh anggota keluarganya sangat suka dengan sepak bola.

Jadi, Andre Rosiade dan keluarga telah beberapa kali bertemu dengan pemain Timnas Indonesia, termasuk Pratama Arhan . Namun, keduanya baru saling bertegur sapa di Jepang.

"Mereka kenalan waktu itu, kami sekeluarga bertemu. Kita tour, ASIOP (Akademi Sepak Bola Intinusa Olah Prima Football Club) ada tour ke Jepang. Pas ASIOP itu mereka bicara sama orangtuanya, dua hari kemudian orangtuanya lapor, orangtuanya oke. Ya sudah kita bicara," kata Andre Rosiade.



Setelah kedua orangtua setuju dengan hubungan Arhan dan Azizah, maka langsung menggelar acara pernikahan di Jepang.

"Kita persiapkan nikah di Tokyo. Karena memang sangat sulit pemain Tokyo Verdy ini, pemain kita yang di luar negeri ini bisa pulang. Mereka bisa pulang kalau libur atau FIFA match day," ucap Andre Rosiade.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)