Jessica Wongso Ngaku Belum Nonton Film Dokumenter Ice Cold

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:53 WIB
loading...
Jessica Wongso Ngaku Belum Nonton Film Dokumenter Ice Cold
Jessica Wongso mengaku belum menonton film dokumenternya yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffeee and Jessica Wongso yang ditayangkan oleh Netflix ini. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Jessica Wongso mengaku belum menonton film dokumenternya yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffeee and Jessica Wongso yang ditayangkan oleh Netflix ini. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukumnya, Hidayat Bustam.

Hidayat mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan pemilik nama asli Jessica Kumala Wongso ini, dirinya belum menonton film dokumenter Ice Cold garapan Netflix tersebut. Begitu juga dengan kedua orang tuanya yang belum melihat langsung film itu.

"Mamanya, bapaknya belum nonton, Jessica juga belum nonton. Dia nggak punya Netflix, dia nonton TV bareng napi lain," kata Hidayat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Senin, 9 Oktober 2023.

Hidayat menilai bahwa tidak ada yang aneh dari film dokumenter Netflix ini. Seperti film dokumenter lainnya, Ice Cold: Murder, Coffeee and Jessica Wongso juga menampilkkan fakta-fakta yang tidak banyak diketahui publik soal kasus kopi sianida ini.





"Fim netflix itu kan film dokumenter, film yang mempunyai dokumennya. Semuanya juga diminta dan diwawancarai sepanjang persidangan," jelas Hidayat.

"Begitu dia (Jessica Wongso) ngomong dan booming, kita juga nggak tahu. Begitu banyak orang mendukung ya memang kita dari awal menilai bahwa Jessica tidak bersalah," lanjutnya.

Di sisi lain, Jessica mengaku tidak menyangka jika film dokumenter yang mengisahkan kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin ini menjadi viral. Meski demikian, perempuan 35 tahun ini tidak trauma karena kasusnya kembali menjadi sorotan.

"Trauma sih nggak ya, cuma dia heran 'kok bisa seviral ini'," ujar Sordame Purba, kuasa hukum Jessica lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)