Bagikan Foto Jessica Wongso Ultah di Rutan, Baim Wong Tulis Pesan Menyentuh

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:21 WIB
loading...
Bagikan Foto Jessica Wongso Ultah di Rutan, Baim Wong Tulis Pesan Menyentuh
Baim Wong membagikan foto Jessica Wongso ulang tahun (Ultah) di rumah tahanan (rutan). Foto ini dibagikan Baim melalui akun Facebook miliknya baru-baru ini. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong membagikan foto Jessica Wongso ulang tahun (Ultah) di rumah tahanan (rutan). Foto ini dibagikan Baim melalui akun Facebook miliknya baru-baru ini.

Dalam foto yang dibagikan Baim , Jessica terlihat memakai kaos berwarna biru dan celana jeans senada. Rambut panjangnya diikat, yang membuat penampilannya terlihat sederhana.

Jessica tampak tersenyum ke arah kamera meski dirinya tengah menjalani hukuman penjara selama 20 tahun karena kasus kopi sianida yang menewaskan sahabatnya, Wayan Mirna Salihin. Sedangkan di sebelah Jesscia, tampak kuasa hukumnya, Hidayat Bustam.

Jessica dan Hidayat tampak duduk bersebelahan di sebuah kursi. Di sisi lain, Baim mengaku tidak ada alasan tertentu yang membuat dirinya memposting foto pemilik nama asli Jessica Kumala Wongso itu.

Bagikan Foto Jessica Wongso Ultah di Rutan, Baim Wong Tulis Pesan Menyentuh

Foto/Facebook Baim Wong





Selain itu, suami Paula Verhoeven ini juga mengaku belum menonton film dokumenter Jessica yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffeee and Jessica Wongso yang tayang di Netflix.

"Ga tau kenapa. Pengen posting ini. Jujur saya pun belum nonton dokumenternya," tulis Baim dikutip Selasa (10/10/2023).

"Tapi apa yang ada di hati saya, saya harus ngelakuinnya. Dan hari ini saya mau posting ini," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)