Edukasi Generasi Muda, Program Vision+ Academy Disambut Antusias Mahasiswa Kampus Ternama

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:49 WIB
loading...
Edukasi Generasi Muda, Program Vision+ Academy Disambut Antusias Mahasiswa Kampus Ternama
Program Vision+ Academy yang baru diluncurkan mendapatkan antusiasme tinggi dari para mahasiswa yang berasal dari beberapa kampus ternama di Jakarta. Foto/ Arief Julianto.
A A A
JAKARTA - Program Vision+ Academy yang baru diluncurkan mendapatkan antusiasme tinggi dari para mahasiswa yang berasal dari beberapa kampus ternama di Jakarta.

Adapun, program ini untuk mengedukasi generasi muda di Tanah Air. Program ini akan membantu para mahasiswa atau pun fresh graduate untuk mendapatkan mentorship, pelatihan dan project kerja secara nyata.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menyambut para peserta Vision+ Academy kelompok pertama yang terdiri dari the best TOP 20. Clarissa Tanoesoedibjo juga memberikan sambutan dalam pembukaan dan meresmikan program terbaru dari Vision+: Vision+ Academy Onboarding di Training Room, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Senin (9/10/2023).

Para peserta ini terdiri dari beberapa bidang berbeda yang akan dibimbing oleh mentor untuk merasakan secara langsung proses kerja yang ada di Vision+.

“Tidak hanya sekali, diketahui program ini ke depannya akan terus dijalankan. Kami akan melakukan ini secara berkelompok, yang artinya ini adalah kelompok pertama kita di tahun 2023,” kata Clarissa Tanoesoedibjo.

“Kelompok kedua ada di bulan Desember, dan masih ada 2 batch lagi di tahun 2024,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)