Taeyang Big Bang Siapkan 2 Lagu Terbarunya

Kamis, 20 Juli 2017 - 06:40 WIB
Taeyang Big Bang Siapkan 2 Lagu Terbarunya
Taeyang Big Bang Siapkan 2 Lagu Terbarunya
A A A
SEOUL - Bersiaplah VIP! Taeyang Big Bang nampaknya akan kembali bermusik dalam waktu dekat. Pasalnya, penyanyi berusia 29 tahun ini kabarnya sedang mengerjakan dua lagu baru. Dia baru saja memulai proses syuting video klip terpisah untuk lagu-lagunya tersebut.

Taeyang telah berpartisipasi dalam semua aspek proses produksi albumnya yang akan datang, mulai dari brainstorming dan menyumbangkan beragam ide di tahap praproduksi dengan menunjukkan bahwa ia benar-benar bersemangat dan berdedikasi untuk itu.

Pelantun lagu Wedding Dress ini kabarnya akan menggandeng seorang sutradara baru yang belum pernah bekerja sama dengannya sebelumnya. Oleh karena itu, video klipnya kali ini diharapkan bisa memiliki sesuatu yang berbeda dari klip sebelumnya.

Taeyang baru saja memulai tur keliling dunia dengan sebuah konser yang disebut White Night in Seoul di Jepang. Dia akan mengadakan konser di Seoul pada tanggal 26 dan 27 Agustus 2017. Tiket konser Taeyang di Seoul ini sudah dapat dibeli sejak awal pekan ini.

Dilansir Aceshowbiz, album ketiga Taeyang sekaligus melanjutkan album sebelumnya, yakni Solar (2010) dan Rise (2014). Dia baru-baru ini tampil di album terbaru Psy, 4X2 = 8 dengan lagu duet mereka yang berjudul Love.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)