Promo Staycation Octoffers di Holiday Inn and Suites Jakarta Gajah Mada

Selasa, 10 Oktober 2023 - 17:33 WIB
loading...
Promo Staycation Octoffers di Holiday Inn and Suites Jakarta Gajah Mada
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada di bulan Oktober sedang memberikan penawaran khusus, mulai dari Rp799.000 nett/malam yang berlaku di akhir pekan yakni dari Jumat, Sabtu dan Minggu. (Foto: dok Holiday Inn)
A A A
JAKARTA - Ingin melepas penat tapi tetap ingin menghindari kemacetan kota Jakarta? Holiday Inn andSuites Jakarta Gajah Mada adalah solusi yang tepat untuk pertanyaan tersebut. Pasalnya, khusus di bulan Oktober, hotel yang terkenal dengan Infinity Pool-nya ini sedang memberikan penawaran harga yang menarik, mulai dari Rp799.000 nett/malam yang berlaku di akhir pekan yakni dari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Paket tersebut sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar standard dengan luas 40sqm, sarapan untuk 2 orang dewasa, sarapan untuk 2 orang anak-anak dengan usia dibawah 12 tahun, dan juga gratiswelcome afternoon tea serta mendapatkan akses ke pusat kebugaran dan kolam renang dengan pemandangan infinity dari kota Jakarta.

Promo Staycation Octoffers di Holiday Inn and Suites Jakarta Gajah Mada

(Foto: dok Holiday Inn and Suites)

Selain pelayanan dan fasilitas bintang lima yang diberikan, para tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai macam hidangan di Duta Lounge dan Duta Café Restaurant, mulai dari hidangan Nusantara, Western hingga Chinese food yang dapat disantap dengan harga yang sangat terjangkau dan tentunya dengan cita rasa bintang lima. Anda juga bisa mendapatkan promo-promo menarik lainnya selama persediaan masih ada.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman menginap dengan fasilitas dan pelayan terbaik di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, silahkan menghubungi:
Telepon: 021-29776800
Whatsapp Business: 081-7679-6800
Email: reservation.jktgm@ihg.com
www.hijakartagajahmada.com
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)