SJ Label: Super Junior D&E Lagi Siapkan Album!

Selasa, 04 Agustus 2020 - 16:03 WIB
loading...
SJ Label: Super Junior D&E Lagi Siapkan Album!
Bersiaplah untuk kembalinya Super Junior D&E! Duo dari Super Junior ini berencana untuk melakukan comeback dengan album baru. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Bersiaplah untuk kembalinya Super Junior D&E! Pada 4 Agustus, SPO TV News mengabarkan bahwa Super Junior D&E berencana untuk melakukan comeback pada September mendatang dan saat ini terlihat menjalani syuting untuk sesi foto jaket mereka.

Setelah menjalani syuting, sumber dari SJ Label mengkonfirmasi ke Newsen bahwa Super Junior D&E sedang mempersiapkan album baru.

“Album ini bertujuan untuk comeback pada bulan September. Tanggal pasti comeback belum diputuskan,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Super Junior D&E merupakan duo yang terdiri dari anggota Super Junior Donghae dan Eunhyuk. Duo ini membuat comeback mereka dalam waktu sekitar satu tahun, lima bulan sejak album sebelumnya “Danger,” yang dirilis pada April 2019.

Sebelumnya, Super Junior D&E popular lewat lagu Oppa, Oppa yang dirilis pada 16 Desember 2011 dan lagu ini hadir dalam episode 16 Desember Music Bank. (Baca juga: Mau Tahu Lagu yang Sering Didengar Anggota BLACKPINK? Ini Daftarnya ).

Lagu Oppa, Oppa juga diperkenalkan pada Super Show dan SM Entertainment mengumumkan bahwa Donghae dan Eunhyuk akan terus bersatu memperkenalkan music mereka diberbagai acara musik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)