Ammar Zoni Malu untuk Bisa Bersanding dengan Irish Bella: Saya Berusaha Memantaskan Diri

Selasa, 10 Oktober 2023 - 21:30 WIB
loading...
Ammar Zoni Malu untuk Bisa Bersanding dengan Irish Bella: Saya Berusaha Memantaskan Diri
Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni kini sudah kembali berkumpul bersama keluarganya setelah bebas dari penjara. Selama 7 bulan ditahan, sang istri yakni Irish Bella, tidak pernah menjenguknya.

Kendati begitu, Ammar sangat menyanjung sikap tegar Irish Bella ketika musibah besar menerpa rumah tangganya.



"Di luar saya sebagai suami, Irish Bella adalah wanita yang kuat, sangat tegar. Dengan kejadian ini dia tidak gentar. Itu yang bikin saya jatuh cinta banget sama dia," ujar Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, ada satu hal yang membuat Ammar Zoni merasa malu lantaran Irish Bella benar-benar memantapkan hatinya untuk hijrah.

"Apalagi sekarang dengan keteguhan hatinya untuk hijrah, saya pun merasa malu untuk bisa bersamanya," ungkap Ammar Zoni.



Karena itu, setelah kebebasannya, Ammar berusaha untuk terus memantaskan diri agar bisa hidup bersama perempuan yang telah memberinya dua anak tersebut.

"Saat ini saya berusaha memantaskan diri kembali bersama Irish Bella," ujar Ammar Zoni.

Seperti diketahui, rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella memang sempat diisukan retak lantaran sang aktor terjerat kasus narkoba untuk kedua kali. Namun isu tersebut dibantah oleh Ammar Zoni.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)