Gelar Pacha Festival Bali 2017, Tiket Siap Dijual Tiga Tahap

Jum'at, 21 Juli 2017 - 07:55 WIB
Gelar Pacha Festival Bali 2017, Tiket Siap Dijual Tiga Tahap
Gelar Pacha Festival Bali 2017, Tiket Siap Dijual Tiga Tahap
A A A
JAKARTA - Gelaran Pacha Festival Bali 2017, sukses mencuri perhatian dari para pecinta jenis musik itu. Hal tersebut terlihat dari besarnya permintaan tiket untuk gelaran yang akan berlangsung full satu hari di Anantara Resort itu.

Bahkan, untuk melayani permintaan tiket, pihak panitia harus membagi dalam beberapa fase untuk penjualan tiket itu. Setelah penjualan tiket tahap pertama habis, kini pihak panitia mulai membuka proses penjualan tahap dua.

Untuk tahap kedua ini, harga tiket dibanderol sebesar Rp645.000. Penjualan tiket sendiri akan dilakukan sebanyak tiga tahap. Pada tahap terakhir, nantinya akan ada kenaikan harga dibanding tahapan sebelumnya.

"Pihak Maxima Entertaiment juga menyediakan tiket VIP seharga Rp1.665.000, termasuk tax dan handling fee. Tiket sudah mulai terjual, fase pertama sudah habis. Festival ini bisa jadi pengalaman yang tidak terlupakan pada libur panjang akhir pekan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia," kata General Manager Maxima Entertaiment, Chairri Ibrahim.

Gelaran Pacha Festival Bali 2017 diprediksi akan jadi agenda utama bagi penikmat EDM pada libur panjang akhir pekan HUT RI yang ke-72.

Sebelas DJ papan atas seperti Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Dipha Barus dan tujuh nama top Iainnya dipastikan akan mewarnai langit pulau Dewata di Anantara Resort, Seminyak, pada 18 Agustus 2017 mendatang.

Menggandeng Maxima Entertaiment selaku promotor, Pacha Festival Bali 2017 akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbesar di Bali pada tahun ini. Dengan total gelontoran anggaran lebih dari Rp5 miliar, Pacha festival akan digelar dalam 1 hari penuh dan Anantara Resort akan disulap menjadi surganya tropical party ala Ibiza terbaik di Bali.

General Manager Maxima Entertainment Chairri Ibrahim menyampaikan bahwa Pacha Festival Bali 2017 menjadi Festival Pacha pertama yang diadakan di Asia Tenggara.

Sebelumnya, Pacha Festival telah sukses selama lima tahun menggetarkan puluhan ribu 'party goers' di Amsterdam dan baru saja memulai edisi Tokyo pada tahun lalu.

“Pacha Festival Bali 2017 akan menghadirkan pengalaman berbeda buat para pecinta musik. Total anggaran yang disiapkan lebih dari Rp5 miliar," kata dia.

Terkait tempat pelaksanaan, Pacha Festival telah menggandeng Anantara Seminyak Bali Resort, yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik.

Nantinya, Anantara akan disulap menjadi surganya bagi para pecinta musik dance/EDM untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali. Sedangkan untuk target pengunjung sendiri, Chairri menargetkan 5000 pengunjung.

"Kita ada target 3-5000 pengunjung. Kalau lebih dari itu ya kita bersyukur," katanya.

Nantinya untuk panggungnya sendiri, di sana akan ada dua stage yang memandu ribuan kawula muda dibawah gemerlap hangatnya malam pulau Dewata. Swimming pool yang terhubung langsung dengan private beach serta roof terrace yang dimiliki Anantara Resort, akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa nuansa party dari Ibiza.

Di sisi lain, MNC Travel sebagai salah satu partner acara tersebut mengungkapkan kebanggaannya bisa terlibat langsung dalam event besar tersebut. Andreas Tobing selaku Executive Marketing MNC Travel mengungkapkan bahwa event ini merupakan ajang MNC Travel untuk memperluas jaringan bisnisnya.

"Ini event kita yang ke sekian kalinya. Memang tantangannya sangat besar, namun harus dihadapi karena kita memang ingin sekali bermain di ritel setelah dari 2011 hanya bermain di korporat saja. Jadi ini merupakan tantangan yang bisa membawa kita ke arah yang lebih baik dan lebih besar," jelas Andreas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)